Analisa GBPUSD 16 Agustus 2017

Sejak 12 jam yang lalu GBPUSD bergerak memasuki area normal harian, kemudian setelah mencapai rata-ratanya harga turun ubnormal down namun ternyata tidak mampu bererak melebihi 1.28413, sehigga harga terendah sementara hari ini ada pada 1.28413.

Dari harga terendah tersebut kemudain harga bergerak naik kembali memasiki area nomral sampai mampu bergerak ubnormal, dan ketika mencapai bollinger band sd -1 mingguan, harga kembali turun menjadi normal harian, dan saat ini harga bergerak didekat MA harian, dan berada diatas sma Shift harian.

Dari kondisi tersebut, bisa kita asumsikan bahwa jika harga tidak mampu bergerak dibawah MA harian dan MA 12 jam, atau tidak mampu bergerak ubnormal down harian, maka kecenderungan untuk bergerak naik kembali menjadi ubnormal up terbuka lebar, dan itu kita bisa perhatikan jika terbentuk kembali harga terendah diatas 1.28413. Dan jika GBPUSD naik menjadi ubnormal up dan mampu memasuki area normal mingguan, maka kecenderungan untuk bergerak naik mendekati MA mingguan juga berpeluang besar, atau bisa jadi mampu bergerak terus naik mendekati sd +1 minggua, dimana disana ada harga tertinggi kemarin di 1.29903.

Semoga bermanfaat..
Samprazaan….

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *