Analisa GBPUSD 26 Oktober 2016

GBPUSD 13. 40 WIB

Seperti yang kita bahas kemarin bahwa GBPUSD keungkinan akan untuk keluar dari zona area kesepakatan hari Jum’at merupakan penentu pergerakan harga untuk minggu ini, jika break down lower atau break up higher hari Jum’at, dan ternyata harga break down, yang dimulai ubnormal down harian dan mingguan terlebih dahulu, untuk kelaur dari area kesepakatan tersebut.

Dan hari ini harga bergerak sideways up kuat dari lower 1.20860 hingga memasuki kembali ke area kesepakatan sebelumnya, memasuki area normal harian, namun belum mampu memasuki area normal mingguan, dimana secara rata-rata harian harga bergerak dibawahnya, titik perhatian pada batas atas 1.22045, apakah dari sana harga kembali turun atau terus bergerak naik mendekati batas atas hari kemarin dan area normal mingguan.

Kita amati data dari MACD mingguan, terliaht bahwa harga berada dibawah MA dan level nol, dimana kondisi tersebut merupakan kondisi ideal down, jadi yang paling masuk akal berdasarkan data-data diatas hanyalah SELL.

Strategi:

– SELL sedekat mungkin dengan abtas atas 1.22045, stop loss diatas batas atas kmarin di 1.22425, take profit 10 – 30 pip.

gbpusd-26-oktober-2016

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *