Analisa EURUSD 25 Agustus 2016

bdd793637481cdc44d7c52f6c2a8c54b

 

Kemarin malam harga telah membentuk lower baru dibawah lower tiga hari yang lalu, dimana lower tiga hari yang lalu sebagai batas bawa dari range kemarin, dan pagi ini harga dalam proses sideways dari lower price 1.12445.

Seperti pergerakan harga kemarin yang ubnormal down baik secara harian dan mingguan, kemudian setelah terbentuk lower baru di 1.12445 harga bergerak memasuki area normal harian, dan seperti kita duga bahwa harga ketika memasuki area normal cenderung bergerak ke nilai rata-rata harian, namun masih dalamkondisi ubnormal mingguan.

Dari kondisi ini kita bisa menentukan titik-titik pengamatan pada MA harian serta BB minus dan positifnya, jika harga cenderung bergerak dibawah rata-ratanya (MA) maka cenderung untuk keluar menjadi ubnormal down, namun jika harga bergerak diatas rata-rata harian maka BB sd +1 menjadi titik perhatian dimana disana juga dekat dengan BB sd -1 mingguan, kemudian jika harga memasuki area normal mingguan harus terlebih dahulu mampu bergerak ubnormal up secara harian, dan jika hal ini terjadi maka titik perhatian pada MA mingguan sebagai tujuan pergerakan naiknya tersebut.

Untuk kondisi ini kita bisa menentukan strategi dari pergerakan harga dan titik-titik pengamatan:

1. JIka harga cenderung bergerak dibawah MA harian beberapa jam kedepan, atau hanya mampu bergerak sampai BB sd +1 harian, maka sell didekat bb sd +1 harian, stop loss diatas MA mingguan atau diatas 1.13095.

2. JIka harga mampu bergerak ubnormal up dan memasuki area normal mingguan, maka sell didekat BB sd +1 mingguan dengan asumsi harga mampu bergeak kesana.. hehe…, dan stop loss diatas 1.13542.

Namun jika harga cenderung bermain-main dibawah MA mingguan atau dibawah 1.13095, maka sell sedekat mungkin dengan 1.13038, stop loss diatas 1.13542.

 

 

Tags:

Rate this article!

Related Posts