Harga Emas Cenderung Bearish

emas

Analisa Trading – Divis iNew York Merchantile Exchange, emas untuk pengiriman Desember turun -0.08% di level $1.123.60. Bullion untuk segera pengiriman menurun 0,7 persen di minggu ini dan sedikit berubah dari Kamis yang ditutup di $1,125.09 per ons. Presiden ECB Mario Draghi mengatakan pada hari Kamis bahwa bank akan memperluas stimulus dengan memungkinkan pejabat untuk membeli proporsi yang lebih tinggi utang setiap anggota euro.

Laporan NFP AS mungkin menunjukkan bahwa lebih dari 200.000 pekerjaan ditambahkan pada bulan Agustus dan titik data utama terakhir sebelum Federal Reserve bertemu untuk membahas biaya pinjaman pada 16-17 September.

“Laporan dapat menjadi faktor penentu apakah mereka akan menaikkan tingkat suku bunga ataukah mereka menunggu sampai Desember,” kata James Wilson, seorang analis berbasis Perth di Morgans keuangan Ltd. Dalam survey dikatakan 30 persen kemungkinan bahwa Fed akan menaikkan harga di September, dibandingkan dengan 50 persen satu bulan lebih awal. Kemungkinan bergerak Desember ialah 57 persen.

Jika nonfarm payrolls mengecewakan malam ini, emas tidak mungkin untuk memindahkan harga sangat jauh lebih tinggi. Holdings diperdagangkan di produk bursa didukung oleh emas jatuh 0.9 metrik ton ke level 1,520.5 pada Rabu lalu, menurun selama hari keempat, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Bloomberg(FC)

Tags:

Rate this article!

Related Posts