Analisa GBP/USD, Selasa 1 September 2015

GU

Analisa Trading - Bank Inggris ditutup kemarin sehingga Pound tidak terpengaruh oleh rilis berita tapi kekuatan Dolar AS terlihat terutama pada bagian kedua dari hari itu dan pasangan bergerak lebih rendah, tanpa menetapkan low baru.

Aksi harga bearish diambil kemarin sore dan menghapus retracement bullish namun support di 1,5330 tidak terancam. Stochastic dibersihkan kondisi oversold dan Relative Strength Index masih dekat dengan oversold sehingga kami mengantisipasi bahwa sentuhan 1,5330 akan menghasilkan bouncing lebih tinggi dan tingkat yang tidak akan jatuh pada upaya pertama. Namun, bias bearish sehingga break dari 1,5330 mungkin terjadi pada akhirnya.

PMI Manufacturing Inggris dirilis pada pukul 8:30 am GMT tapi tidak ada perubahan diantisipasi dari sebelumnya 51,9. Sama seperti dalam kasus indikator Amerika yang kita bicarakan sebelumnya, nilai-nilai yang lebih tinggi yang bermanfaat untuk mata uang tetapi dampaknya tergantung pada kesenjangan antara perkiraan dan angka yang sebenarnya.

 

Happy Trading!

Tags:

Related Posts