Analisa EUR/USD, Selasa 1 September 2015

EU

Analisa Trading – Inflasi Eropa tetap datar seperti yang ditunjukkan oleh rilis CPI kemarin (ramalan 0,2% dan sebenarnya 0,2%) dan pasangan bergerak di bawah 1,1215 setelah retracement singkat yang lebih tinggi.

Meskipun melambat, harga berada di bawah dan bias kami adalah bearish selama pasangan ini diperdagangkan di bawah  Exponential Moving Average periode 50. Support potensial berikutnya dan tujuannya adalah 1,1100 tetapi Stochastic hanya keluar dari oversold, yang berarti bahwa kita dapat melihat aksi harga bullish dalam bentuk retracements. Juga, harga telah mencapai garis trend bullish yang kemungkinan akan menawarkan support, mendorongnya lebih tinggi; break dari garis tren ini akan membuat sentuhan 1,1100.

 PMI Manufacturing AS dirilis hari ini pada pukul 2:00 pm GMT, menunjukkan pendapat dari manajer pembelian mengenai bisnis dan kondisi ekonomi. Angka tersebut diharapkan (52,6) sangat dekat dengan sebelumnya (52,7) jadi jika ramalan ini benar terjadi, acara mungkin akan menuju ke sebagian besar tanpa diketahui tetapi jumlah yang lebih tinggi yang bermanfaat untuk Dolar AS.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *