Analisa EUR/USD, Senin 31 Agustus 2015

 EU

Analisa Trading – CPI Awal Jerman dirilis pada Jumat menunjukkan perbaikan kecil dalam inflasi dan euro bereaksi dengan meningkat sedikit lebih tinggi sebelum turun di bawah support di 1,1215, menjaga pasangan pada jalur bearish.

Setelah  menyentuh 1,1215 pasangan menelusurinya lebih tinggi dan menemukan resistan pada Exponential Moving Average periode 50. Penurunan yang diikuti, mengambil harga di bawah 1,1215 dan sepertinya langkah saat ini dapat meneruskan ke 1,1100. Jika pasangan akan mencapai tujuan ini, kami berharap untuk menarik kembali lebih tinggi, mengingat bahwa Stochastic telah melintasi bullish di wilayah oversold, tetapi skenario ini akan tergantung pada data inflasi Eropa yang dirilis hari ini.

Pada 9:00 am GMT  Indeks Harga Konsumen Eropa flash Estimate dirilis, menunjukkan perubahan inflasi yang telah stagnan untuk waktu yang lama; nilai yang lebih rendah dari yang diharapkan 0,2% kemungkinan besar akan merugikan euro, yang memungkinkan pasangan untuk jatuh lebih lanjut. Mengawasi versi CORE indikator (tidak termasuk makanan, energi, tembakau dan alkohol dari perhitungan), yang dirilis pada waktu yang sama.

Happy Trading!
Tags:

Related Posts