Analisa GBP/USD, Kamis 25 Juni 2015

GU
Analisa Trading – Kemarin Pound membuat beberapa kemajuan tetapi menemukan resistan pada 1,5800 dan pasangan mulai bergerak ke bawah untuk sisa hari. 

Bouncing sempurna di 1,5800 berubah tingkat ini menjadi resisten dan menunjukkan bahwa bullish  telah kehabisan tenaga. Ini juga menunjukkan bahwa kita mungkin akan melihat periode aksi harga bearish tapi sebelum itu bisa terjadi, Exponential Moving Average periode 50 pada grafik H4  jatuh.  Selama pasangan ini diperdagangkan di bawah EMA dan di bawah 1,5700 momentum milik bears dan semua pergerakan sampai harus diperlakukan sebagai retracements. 

Penjualan CBI Realisasi dilepaskan pukul 10.00 WIB GMT dan diperkirakan menunjukkan pembacaan 32 dibandingkan dengan sebelumnya 51. Meskipun ini dianggap sebagai indikator dampak rendah, nilai-nilai yang lebih tinggi adalah indikasi ekonomi yang sehat dan biasanya memperkuat Pound. Perwakilan Inggris akan menghadiri KTT Eropa jadi disarankan hati-hati  jika Anda akan perdagangan pasanganPound terkait hari ini.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *