Analisa Teknikal Harian, Kamis 18 Juni 2015

ec

EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya jatuh selama sesi Rabu, tetapi menemukan support yang cukup di bawah untuk mengubah hal-hal kembali di tingkat 1,04 untuk membentuk hammer. Kami percaya bahwa pasar ini pada akhirnya akan bergerak lebih tinggi, tapi saat ini sepertinya harga hanya mengkonsolidasikan antara level 1,04 di bawah, dan level 1,06 di atas. Dengan ini, kami adalah pembeli tetapi mengakui bahwa itu akan menjadi pasar yang sangat berombak dalam waktu dekat. Setelah kita mendapatkan di atas level 1,06, pasar ini harus terus bergerak menuju ke level 1,08.

usdchf11-645x368
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi Rabu, break bawah support baru-baru ini. Namun, pasar terlihat seolah-olah siap untuk terus bergerak lebih rendah, dengan kata kunci yang “menggiling.” Pada akhirnya, ini adalah pasar yang kami pikir memiliki support yang baik di bawah, dan itu akan sulit untuk break di bawah level 0,90, dan sebagai hasilnya kita akan mengantisipasi peluang penjualan jangka pendek hanya pada titik waktu ini. Dengan itu, kita berada di sela-sela dan sederhananya tidak tertarik untuk pasangan mata uang ini.

audusd11-645x368
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya jatuh selama sesi Rabu, menemukan support dekat level 0,7650. Pada akhirnya, pasar tampak seolah-olah ia ingin pergi lebih tinggi, karena harga akhirnya membentuk hammer. Dengan itu yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah siap untuk mulai menggiling kembali menuju level 0,80, tapi kami mengakui bahwa level ini mungkin adalah “langit-langit” di pasar ini. Pada akhirnya, kami percaya bahwa pasar tidak akan pergi di atas sana, jadi kami pikir kesempatan membeli jangka pendek dapat hadir sendiri, tetapi pada saat ini kita akan sangat berhati-hati membeli.

gold12-645x343
GOLD
Pasar emas bergerak bolak-balik selama sesi pada hari Selasa, tapi harga terus hanya bolak-balik dalam rentang yang sangat pendek dan ketat. Kami percaya bahwa grafik jangka pendek yang terbaik adalah apa yang dapat Anda perdagangkan, tetapi terus terang kita tidak memiliki kepentingan nyata dalam mempertaruhkan uang kita di pasar ini. Itulah yang terjadi, kita tidak dapat terlibat dalam setiap jenis perdagangan emas berleveraged, tapi bisa dibujuk untuk membeli emas pada jenis beli-dan-tahan jangka panjang dasar dalam bentuk fisiknya. Di luar itu, kita hanya akan mengamati.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *