Analisa GBP/USD, Rabu 17 Juni 2015

GU

 

Analisa Trading – Pound menguat kemarin setelah penurunan awal dan tampaknya sebagian besar pedagang tidak yakin dengan  posisi mereka sampai Fed membuat sikapnya dikenal; keseluruhan sesi itu bullish.

Resistan  minor di 1,5600 telah dilampaui kemarin, membuat 1,5700 sebagai target berikutnya dari pasangan GBP/USD dan memiringkan keseimbangan dalam mendukung bullish. Namun, keseimbangan ini sangat halus karena hari yang penting yaitu  siaran pers yang dijadwalkan baik untuk Pound dan Dolar AS. Kami berharap sesi sebagian besar dipengaruhi oleh sisi fundamental, dengan teknikal yang sekunder.

Di 8:30 pm GMT Count Pemohon dilepaskan, menunjukkan perubahan jumlah orang yang mengajukan bantuan pengangguran terkait di Inggris selama bulan sebelumnya. Nomor lebih rendah dari -12.5K diantisipasi biasanya bermanfaat bagi Pound karena tingkat yang lebih rendah dari angka pengangguran menunjukkan ekonomi berkembang dan mungkin meningkatkan pengeluaran konsumen dalam waktu dekat. Pada saat yang sama Bank Inggris  akan membuat publik menilainya pada tingkat bunga terbaru; ini adalah kesempatan yang baik bagi para pedagang untuk melihat apakah salah satu anggota MPC telah mengubah  sikap mereka mengenai kenaikan suku bunga

Tags:

Rate this article!

Related Posts