Analisa Teknikal Harian,Rabu 10 Juni 2015

EU

EURUSD
Pasangan EUR/USD awalnya turun selama hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup dekat level 1,12 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Karena itu, pasar terlihat seolah-olah siap untuk terus mencoba untuk mendapatkan ke level 1,15. Di atas sana, kami merasa bahwa hal tersebut adalah sedikit dari perubahan tren, dan sebagai hasilnya situasi tersebut jenis buy and hold. Kami percaya bahwa dalam sementara itu saat pasar pullback itu sebenarnya kesempatan membeli.

eurchf6-645x367
EURCHF
Pasangan EUR / CHF awalnya turun pada siang hari di hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup dekat level 1,0450 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer yang menabrak level 1,05. Jika kami dapat menghapus bagian atas range untuk sesi pada hari Selasa, kami merasa bahwa pasar ini akhirnya akan break. Kemudian, kami berpikir bahwa pasar akan menuju ke level 1,08, dan pada titik waktu ini kami tidak tertarik dalam menjual pasar ini karena pasti terlihat seperti pembeli mulai mengambil alih lagi.

usdchf6-645x367
USD CHF
Pasangan USD/CHF bergerak sangat sedikit selama sesi Selasa, karena kami terus untuk bangkit sekitar pegangan 0,93. Kami pikir pada akhirnya pasar ini mungkin grind sedikit lebih rendah, tetapi kata kunci di sini akan menjadi grind. Kemudian, hal ini bukan menjadi sebuah langkah yang mudah turun ke pegangan 0,91, tetapi jika kami terpaksa mengambil beberapa jenis perdagangan di pasar ini, itu pasti akan menjadi posisi bearish. Kami percaya bahwa level 0,95 terus menjadi sedikit ceiling di pasar ini, dan karena itu membuat kami bearish.

audusd6-645x367
AUD USD
Pair AUD/USD bergerak bolak balik selama hari Selasa, pada dasarnya tak menyelesaikan apapun. Dengan itu dikatakan, kami berpikir bahwa pasar hanya akan sekedar memantul di sekitar di sekitar umum ini, dan oleh karena itu kami tidak selalu tertarik untuk membeli pasangan ini. Kami berpikir bahwa pasar akan terus menjadi fluktuatif, dan terus terang akan ada cara mudah untuk perdagangan pasangan mata uang di pasar Forex daripada diganggu dengan pasangan AUD/USD. Kami akan mengawasi pasar ini seperti biasa.

goldWEEK4-645x3561
GOLD
Pasar emas mencoba reli selama hari Selasa, tetapi menemukan daerah di atas level $1.180 menjadi sedikit lebih mahal. Pada akhirnya, kami akhirnya membentuk sedikit shooting star tetapi memberi kami level untuk mencari untuk mulai membeli. Jika kami break di atas shooting star, kami merasa bahwa pasar kemudian akan menuju ke level $1.200. Pada akhirnya, kami lakukan seperti emas, tapi kami menyadari bahwa ada banyak volatilitas di atas. Ini adalah pasar jangka panjang jika Anda akan membelinya, sehingga akan membuat pedagang jangka panjang untuk terlibat.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts