Analisa Teknikal Mingguan, Senin 8 Juni 2015

eurusdWEEK-645x368

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya reli selama seminggu, tapi kemudian pullback untuk membentuk shooting star besar seperti candle. Namun, harga break atas hammer dari minggu sebelumnya, dan tetap di atas sana. Karena itu kami merasa bahwa ada tekanan bullish bawah, dan bahwa pasar ini akan terus bergerak lebih tinggi. Kami tidak tertarik dalam menjual dari perspektif jangka panjang, tetapi mengakui bahwa pembeli jangka pendek mungkin akan terus datang kembali ke pasar ini lagi dan lagi. Jika kita bisa mendapatkan di atas level 1,15, kami adalah pembeli jangka panjang.

eurchfWEEK-645x368
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break lebih tinggi selama seminggu, membersihkan level 1,05 pada satu titik. Karena itu, pasar terlihat agak bullish pada satu titik selama seminggu, tapi fakta bahwa harga ditutup di bawah level 1,05 membawa kita percaya bahwa pasar ini mungkin hanya akan terus bergerak sideway secara keseluruhan. Dengan itu, ini adalah pasar pedagang jangka pendek yang terbaik, dan pedagang jangka panjang bahkan tidak berpikir pada saat ini dalam waktu sejauh kita bisa melihat. Di sisi lain, jika harga break di bawah level 1,03 yang akan sangat bearish. Sejauh beli yang bersangkutan, kita harus menutup di atas level 1,05 pada penutupan harian.

usdchfWEEK4-645x3651
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya break lebih tinggi selama seminggu, membersihkan level 0,95. Dengan demikian, bertemu sedikit resistan dan akhirnya cukup jatuh untuk membentuk shooting star. Dengan ini, pasar sepertinya sudah siap untuk mengkonsolidasikan secara keseluruhan, menurun ke level 0,91. Pasar ini bukan salah satu yang kita harapkan untuk melihat beberapa penurunan dan hanya mungkin upaya lain untuk membangun momentum yang cukup untuk keluar. Sementara itu, kami percaya bahwa level 0,90 adalah support.

audusdWEEK-645x368
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya reli selama seminggu, tetapi berbalik kembali untuk membentuk shooting star. Pola shooting star ini tentu saja menunjukkan bahwa harga akan pergi lebih rendah, tetapi jumlah psikologis yang signifikan dari 0,75 masih di bawah. Dengan itu, kita perlu untuk membersihkan area itu untuk menjual dari perspektif jangka panjang. Jika kita mendapatkan candle supportif di area ini, kami pikir pasar sangat baik bisa bangkit menuju ke level 0,80. Meskipun akhirnya, kita berpikir bahwa ini mungkin kurang lebih akan menjadi pasar trader jangka pendek.

goldWEEK4-645x3561
GOLD
Pasar emas jatuh selama minggu ini, tetapi menemukan support yang cukup di level $1.180 lagi untuk bangkit. Ini adalah area yang telah agak supportif selama beberapa bulan terakhir, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum harga melakukan hal yang sama lagi. Sulit untuk trader jangka panjang untuk terlibat dalam pasar ini, sehingga hasilnya kita pikir kurang lebih ini menjadi kesempatan pedagang jangka pendek. Jika trader jangka panjang yang ingin terlibat dalam pasar ini, mereka mungkin harus membeli emas fisik.

Analisa Fundamental Mingguan

Tags:

Related Posts