Analisa Teknikal Harian, Jum’at 5 Juni 2015

EU

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya break lebih tinggi selama hari Kamis, tetapi menemukan cukup resistan di level 1,14 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk shooting star. Shooting star ini tentu saja tanda negatif, tapi akhirnya kami percaya bahwa itu lebih berkaitan dengan orang-orang hanya mengambil keuntungan sebelum nonfarm Payroll keluar hari ini. Dengan ini, kami percaya bahwa menunggu candle supportif di bawah ini akan menjadi cara untuk bergerak ke depan. Kami percaya bahwa level 1.10 di bawah ini adalah “lantai.”

eurchf3-645x369

EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya mencoba untuk reli selama siang hari pada hari Kamis, tetapi berbalik kembali turun di bawah level 1,05. Karena itu, pasar sepertinya akan tetap stabil, tapi kami pikir akhirnya bisa ada pembeli di bawahnya. Kita perlu melihat beberapa jenis candle supportif untuk mengambil long, tetapi kita tahu bahwa kita telah memiliki sejumlah besar konsolidasi di bawah, jadi kami percaya bahwa pembeli akan muncul cepat atau lambat. Dengan ini, kami tetap sabar tapi optimis.

usdchf3-645x369
USD CHF
Pasangan USD/CHF bergerak bolak-balik pada hari Kamis, turun di bawah bagian bawah shooting star dari hari sebelumnya. Karena itu, kami menjual dengan baik pada awalnya, tetapi kemudian berbalik kembali harga membentuk support. Pada akhirnya, pasar ini terlihat seperti sedikit bingung, dan terus terang kami agak ragu-ragu untuk terlibat dalam pasangan ini sama sekali sekarang. Kami percaya pada akhirnya akan ada keputusan yang dibuat, dan hari ini bisa menjadi bagian dari alasan kita bergerak. Sementara itu, kita berada di sela-sela.

audusd3-645x369
AUD USD
Pasangan AUD/USD turun sedikit pada sesi Kamis, tapi masih belum benar-benar menghapuskan keuntungan dari Selasa. Dengan itu yang terjadi, kita merasa bahwa ada support yang signifikan di bawah, dekat level 0,76. Bahkan, kami akan menjadi pembeli dolar Australia jika kita mendapatkan beberapa jenis candle supportif jangka pendek setelah berita jumlah pekerjaan keluar di Amerika. Di sisi lain, jika harga break bawah sana, kita merasa bahwa pasar mungkin akan menuju ke level 0,75, namun akan terlalu berombak untuk masuk.

gold3-645x339
GOLD
Pasar emas turun keras selama sesi Kamis, menabrak melalui level $1180. Namun, support meluas sepanjang jalan turun ke level $1170, jadi pada titik ini kita tidak cukup siap untuk mulai menjual. Jika kita mendapatkan di bawah level itu, kami percaya bahwa pasar kemudian harus turun ke level $1.150. Pada titik ini, jika kita mendapatkan beberapa jenis candle yang supportif di area ini atau ada ayunan, kita akan kemudian menjadi pembeli emas karena harus menuju ke arah level $1.210 dalam waktu yang cukup.

Analisa Fundamental Harian

Tags:

Related Posts