Analisa Teknikal Harian, Selasa 2 Juni 2015

EU

EUR USD
Pasangan EUR/USD memiliki sesi sangat fluktuatif pada hari Senin, akhirnya menunjukkan sedikit bullish pada akhir hari. Karena itu, kita masih percaya bahwa pasar break di atas level 1,10, bahwa itu akan berakhir lebih tinggi. Ada yang disebut “Hari keputusan Yunani ” datang, tapi pada akhir hari kita tidak merasa bahwa mereka akan melakukan sesuatu untuk membahayakan posisi mereka di Uni Eropa. Dengan ini, kami percaya bahwa Euro akan reli akhir pekan ini, tetapi perlu melihat tidak adanya hambatan dari level 1,10 untuk mulai membeli. Di sisi lain, jika harga break bawah bagian bawah hammer dari minggu lalu yang akan menjadi tanda yang sangat bearish yang seharusnya di pasar ini kita menjual. Bahkan, itu sangat mungkin bahwa break di bawah sana mungkin akan membuat pasar ini mencari level 1,06, dan kemudian bahkan mungkin terendah ke level 1,05.
Di sisi lain, jika harga break di atas level 1,10, kami merasa bahwa pasar ini akan lebih dari mungkin menuju ke level 1,12. Kami juga mengakui bahwa resistan lebih dekat dengan pegangan 1,15. Jika harga berhasil mencapai atas sana, pasar harus mengubah tren sepenuhnya, dan kemudian kurang lebih akan menjadi tipe “beli dan tahan” di pasar ini. Itu tampaknya sangat tidak mungkin pada saat ini, tapi yang mengatakan bahwa hal itu tidak akan lama bahwa harga mencoba untuk mendapatkan di atas level tersebut. Karena itu, kami percaya bahwa pada akhirnya harga akan mencoba untuk melakukannya, tapi terlepas itu harga akan mengantisipasi melihat sedikit volatilitas sementara itu.
Sementara itu, kami akan mengantisipasi melihat pasar ini bergerak antara level 1,08 di bawah, dan level 1,10 di atas. Hal ini benar-benar akan datang ke jangka waktu Anda, karena para pedagang jangka pendek mungkin akan terus diperdagangkan kembali. Pada akhirnya, kita harus membuat keputusan dan kami hanya akan mengikuti apa yang pasar break dari rentang jangka pendek.

eurchf-645x366
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya jatuh pada hari Senin tetapi menemukan support yang cukup di level 1,03 untuk membalikkan keadaan dan membentuk candle supportif. Karena itu, pasar tampak seolah-olah siap untuk melanjutkan konsolidasi, mungkin antara level 1,03 di bawah, dan level 1,05 di atas. Pada akhirnya, kami percaya bahwa pasar akan terus bergerak dalam kisaran terikat, jadi bermain untuk bergerak jangka pendek di kedua arah dalam rangka untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang tampak seperti lingkungan perdagangan yang cukup stabil pada saat ini untuk pasangan ini.

usdchf-645x366
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi pada siang hari pada hari Senin, menguji level 0,95. Ini adalah area yang mana kita akan mengantisipasi melihat resistensi, dan bahwa sebenarnya telah terjadi pada hari Senin. Jika harga bisa menembus di atas sana dan pada penutupan harian yang terbaru, high baru, kita berpikir bahwa pasar kemudian akan bergerak ke level 0,98 berikutnya. Sementara itu, kami agak ragu-ragu untuk memasukkan uang ke dalam pasar, hanya karena ada begitu banyak volatilitas di area tertentu.

Daily-AUDUSD-645x323
AUD USD
AUD/USD melemah pada hari Senin, ditutup dekat low sesi dan antara jarak dari dua dasar utama April di 0,7551 dan 0,7532. Pada bulan Desember 2014, Gubernur Reserve Bank of Australia mengatakan ia ingin melihat Aussie di 0,7500 sehingga harga ini tetap menjadi target yang valid.
Kelemahan kemarin dipicu oleh data ekonomi AS yang kuat dan posisi-mengkuadratkan menjelang pertemuan kebijakan moneter RBA hari ini. Laporan ISM Manufacturing PMI menunjukkan pertumbuhan manufaktur AS dipercepat pada bulan Mei untuk pertama kalinya dalam enam bulan, didorong oleh lebih banyak order baru dan peningkatan dalam perekrutan.
Sebelumnya hari ini, RBA memutuskan untuk mempertahankan suku bunga acuan pada 2,00%. Kebanyakan pedagang sedang mencari ini, tetapi juga mengharapkan bank sentral untuk mempertahankan Bias pelonggaran ringan dalam pernyataannya. Pedagang mencari pernyataan mengandung frase seperti “ruang lingkup” untuk pelonggaran lebih lanjut. Selain itu, RBA dapat mengulangi bahwa “penyusutan lebih lanjut dari Dolar Australia tampaknya keduanya mungkin dan perlu”.

gold-645x345
GOLD
Pasar emas awalnya mencoba untuk reli selama sesi Senin, menguji level $1.200. Karena itu, penjual melangkah kembali ke pasar dan mendorong harga turun. Harga naik membentuk shooting star, tapi saya pikir ini hanya memberitahu kita bahwa langkah yang lebih tinggi tidak cukup siap untuk terjadi. Dengan itu yang terjadi, kita berada di sela-sela mengakui bahwa ada terlalu banyak volatilitas saat ini dan tidak cukup aktual tindak lanjutnya. Kami percaya bahwa level $1.180 masih supportif, seperti juga level $1210 adalah masih resistif.

 

Analisa Trading Fundamental

Tags:

Related Posts