Analisa GBP/USD, Selasa 2 Juni 2015

GU
Pasangan GBP/USD  memiliki hari bearish kemarin, sebagian besar karena data  Manufacturing Inggris lebih buruk dari yang diharapkan dan data Amerika untuk sektor yang sama lebih baik dari yang diharapkan.Support  besar tidak tersentuh namun membuat kemajuan.

Stochastic tidak memiliki momentum dan tidak menawarkan banyak petunjuk tentang arah masa depan tapi Relative Strength Index telah menghabiskan banyak waktu yang bouncing  pada level 30 yang berarti pasangan ini oversold dan ini menunjukkan bahwa kita mungkin akan melihat bentuk pendakian atau retracement hari ini. Namun, banyak tergantung pada data fundamental yang dirilis siang hari. Resistensi pertama  terletak di moving average sementara support  menduduki di 1,5100.
PMI Konstruksi Inggris dirilis pada pukul 8:30 am GMT dan diperkirakan akan menunjukkan nilai 55,1 (sebelumnya 54,2). Ini survei pembelian manajer bertindak sebagai indikator utama kesehatan ekonomi (difokuskan pada sektor konstruksi) dan itulah mengapa angka yang lebih tinggi biasanya memperkuat Pound, mengambil pasangan yang lebih tinggi.
Happy Trading!
Tags:

Rate this article!

Related Posts