Analisa Teknikal Harian, Rabu 27 Mei 2015

EU

EUR USD
Pasangan EUR/USD turun selama sesi Selasa, mengiris di bawah level 1,09. Karena itu, kita merasa pasar siap untuk pergi jauh lebih rendah, mungkin menuju posisi terendah dari 1,06, atau bahkan terendah di pegangan 1,05. Meskipun harga break di bawah level 1,10 sebelumnya, Senin adalah Hari Peringatan di Amerika Serikat serta hari libur bank di Inggris. Karena itu, tampak buat kita bahwa pasar membuat keputusan realnya pada Selasa. Dengan itu, kami percaya bahwa penjual akan datang kembali ke pasar lagi dan lagi, seperti yang kita mulai fokus pada aspek suku bunga dari kedua mata uang dan yang lebih penting, gubernur bank sentral.
Federal Reserve diperkirakan akan menaikkan suku bunga jauh sebelum Bank Sentral Eropa, dan sebagai hasilnya tampak bahwa Euro akan terus memiliki sedikit anchor diseputaran lehernya. Karena itu, Euro akan terus berjuang. Namun, nilai Eropa sedikit lebih baik dari yang diharapkan. Dengan itu, pasar harus terus menjadi salah satu yang menghadapi banyak volatilitas karena masifnya semua pasangan cross.
Kami percaya bahwa selama pasar tetap di bawah level 1,10, itu sangat mungkin bahwa harga akan mencari posisi terendah yang kita punya baru-baru ini. Mungkin harga mulai membentuk area konsolidasi yang lebih besar antara level 1,05 di bawah, dan level 1,15 di atas? Pada titik ini agak terlalu dini untuk mengatakan, tapi ini sangat mungkin salah satu skenario yang dicari pedagang jangka panjang.
Dalam jangka pendek, kami percaya bahwa pedagang jangka pendek akan menjual setiap kali pasar ini reli. Itu setidaknya sampai kita mendapatkan jauh di atas level 1.10 yang tentu saja akan menunjukkan pergeseran momentum lagi. Ini adalah pasar yang cenderung sangat fluktuatif pada umumnya. Hal ini terutama berlaku karena semua bagian bergerak dan tentu saja berita yang keluar dari tempat-tempat seperti Yunani, Federal Reserve, dan pasar komoditas.

eurchf18-645x368
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya jatuh selama sesi Selasa, menguji level 1,03. Ini adalah area yang telah supportif, dan sebagai hasilnya tidak mengejutkan kita bahwa harga membentuk hammer. Pola hammer ini tentu saja adalah tanda yang sangat bullish, dan jika harga bisa menembus di atas puncak hammer, kami adalah pembeli dan menuju level 1,05. Pada titik ini, sepertinya harga terus konsolidasi, sebagai hammer tentu saja merupakan sinyal pribadi bullish yang kuat.

usdchf18-645x368
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi pada siang hari pada hari Selasa, menguji level 0,95. Ini adalah area yang besar-besaran suppportif baru-baru ini, dan sebagai hasilnya kita akan mengantisipasi melihat sedikit resistan di sini. Karena itu, kita bearish, namun mengakui bahwa kita tidak memiliki beberapa jenis bearish candle untuk mulai menjual. Pada break di bawah bagian bawah kisaran untuk sesi hari Selasa, kami penjual. Di sisi lain, jika harga bisa menembus di atas level 0,9550, kita merasa bahwa pasar harus terus bergerak lebih tinggi dan mungkin ke pegangan 0,97.

audusd18-645x368

AUD USD
Pasangan AUD/USD break selama hari Selasa, mengiris level 0,78. Pasar terlihat sangat bearish saat ini, tapi ada banyak gangguan di bawah sehingga terus terang kita merasa lebih mudah untuk menjual dolar Selandia Baru daripada dolar Australia. Kami percaya bahwa 2 pasar akan tren bersama-sama, tetapi dolar Australia akan jauh lebih mungkin untuk melihat support yang cocok di sana-sini dalam perjalanan turun ke pegangan 0,76. Sementara kita bearish, kita berada di sela-sela dalam menjual Kiwi.

gold20-645x338
GOLD
Pasar emas turun agak sulit selama hari Selasa, mengiris di bawah level $1.200 tanpa banyak kesulitan. Namun, level $1180 di bawah secara besar-besaran supportif, karena merupakan bagian bawah area konsolidasi yang lebih besar. Dengan ini, kami akan senang untuk membeli candle yang supportif di area ini, karena kami percaya bahwa pasar akan lebih dari mungkin bangkit kembali menuju level $1210 dalam waktu yang cukup. Kami percaya bahwa break di bawah level $1.180 secara besar-besaran bearish, dan pada titik itu akan mengantisipasi pasar ini menuju ke level $1.150.

Analisa Fundamental Harian

Tags:

Related Posts