Analisa Teknikal Mingguan, Senin 25 Mei 2015

EU

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya reli selama sesi Jumat, menguji pegangan 1,12. Namun, pasar berbalik kembali dan jatuh keras, break level 1.10. Dengan itu, tampak bahwa pasar sedang menguji support yang signifikan. Ini adalah area yang secara signifikan resistif di masa lalu, tapi fakta bahwa harga ditutup di bagian bawah range menjadi sedikit perhatian. Dengan ini, pasar terlihat seolah-olah siap untuk membuat keputusan, tapi kami akan menunggu sampai kita mendapatkan candle harian berikutnya untuk menempatkan perdagangan. Hal ini terutama berlaku mengingat bahwa saat ini adalah Hari Peringatan di Amerika Serikat.

eurchf16
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya mencoba untuk reli selama hari Jumat, tetapi menemukan cukup resistan untuk mengubah hal-hal kembali dan jatuh di level 1,04. Itulah yang terjadi, pasar sepertinya sudah siap untuk melanjutkan lebih rendah tetapi kami juga mengakui bahwa ada banyak gangguan di bawah. Karena itu, kita lebih dari mungkin hanya akan mengabaikan pasar ini, tapi harus dikatakan bahwa Euro tiba-tiba terlihat seperti sangat rentan terhadap tekanan jual di seluruh dunia.

usdchf16
USD CHF
Pasangan USD/CHF memiliki sesi yang cukup stabil pada hari Jumat, saat harga bergerak bolak-balik sepanjang hari tapi akhirnya berakhir dengan candle yang relatif positif. Pasar di atas level 0,94 sekarang, dan mengancam level 0,95. Jika kita bisa mendapatkan di atas level 0,95, kami percaya bahwa pasar kemudian bisa dibeli, tetapi juga mengakui bahwa ada banyak resistan diatas. Dengan itu, kita akan bullish tapi sangat hati-hati. Sampai kita mendapatkan di atas sana, kita tidak memiliki kepentingan dalam pembelian. Kami tidak tertarik dalam menjual pada saat ini, jadi saat ini lebih atau kurang dalam situasi “menunggu dan melihat”.

audusd16
AUD USD
Pasangan AUD/USD jatuh selama sesi Jumat, tetapi karena Anda dapat melihat level 0,75 terus menawarkan sedikit support seperti itu sebelumnya. Dengan ini, kami percaya bahwa pasar akan menjadi sedikit berombak, dan meskipun kami berpikir bahwa pasar mungkin terus akan lebih rendah, kita akan harus menunggu untuk melihat apakah harga dapat menutup pada grafik harian di bawah level 0,78 untuk mulai menjual. Pada titik ini, kami sepenuhnya akan mengantisipasi pasar menuju ke pegangan 0,76.

gold18
GOLD
Pasar emas awalnya naik selama sesi pada hari Jumat tetapi menemukan cukup resistan di atas level $ 1210 untuk membentuk shooting star yang cukup negatif. Shooting star duduk tepat di atas level $ 1200, dan sebagai hasilnya kita percaya bahwa ada sedikit support di bawahnya. Dengan kata lain, itu akan lebih mudah hanya meninggalkan pasar ini saja sekarang. Menunggu untuk melihat apa yang terjadi di luar level $ 1200, dan karena hari ini adalah Hari Peringatan di Amerika Serikat, sangat mungkin bahwa tidak akan terjadi. Kami tidak terlibat dulu saat ini.

 

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *