Analisa Teknikal Harian, Jum’at 22 Mei 2015

EU

EUR USD
Pasangan EUR/USD bergerak bolak-balik selama sesi pada hari Kamis, karena harga terus untuk bangkit sekitar level 1.11. Kami percaya bahwa ada sedikit support di bawah, memperpanjang semua jalan sampai ke level 1,10, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa itu hanya masalah waktu sebelum kita melihat pembeli melangkah kembali ke pasar ini, dan mulai membeli dan menuju level 1,14. Hal ini tidak sampai harga break bawah level 1,10 yang kita akan bahkan jauh mempertimbangkan menjual.

eurchf15
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break lebih tinggi pada siang hari pada hari Kamis setelah memantul dari level support dekat level 1,0380. Dengan ini, pasar sepertinya sudah siap untuk pergi lebih tinggi, mungkin menuju level 1,05. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar dapat dibeli pada break di atas puncak kisaran untuk Kamis, dan sebagai hasilnya kita bullish pada pasar ini. Kami tidak memiliki kepentingan apapun dalam menjual pasar ini, karena ini terlalu banyaksupport sepanjang jalan ke bawah. Dengan ini, kami adalah pembeli.

usdchf15
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh awalnya siang hari pada hari Kamis, tetapi menemukan cukup support di bawah ini untuk mengubah hal-hal kembali dan membentuk candle yang relatif netral. Dengan itu, sepertinya pasar mungkin berjuang sedikit untuk pergi lebih rendah, tapi kami melihat area sampai ke level 0,95 berpotensi resistif. Karena itu, kami merasa bahwa pasar ini akan lebih dari mungkin melayang sedikit lebih rendah, tapi kami tidak mencari jenis “kemerosotan.” Bahkan, kita melihat support yang signifikan turun di pegangan 0,91.

Daily-AUDUSD13-645x323
AUD USD
AUD/USD ditutup lebih tinggi pada hari Kamis untuk pertama kalinya sejak 13 Mei ada tindak lanjut ke bawah setelah empat hari-terendah lebih rendah dan pasangan Forex diposting bergerak didalam. Tindakan harga bisa menjadi indikasi dari pedagang kebingungan atau bahkan sedikit pergeseran dalam sentimen karena kondisi oversold. Dalam langkah ini juga sering menunjukkan volatilitas yang akan datang.

gold16
GOLD
Pasar emas jatuh pada siang hari pada hari Kamis, kembali menguji level $ 1.200. Ini adalah area yang terus supportif, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa pasar sedang mencoba untuk menemukan pijakan untuk pergi lebih tinggi, dan bahwa harga akan lebih dari mungkin tes level $ 1225 pada break dari puncak berkisar dari Kamis. Bahkan jika harga jatuh dari sini, kami pikir ada begitu banyak kebisingan antara sini dan level $ 1180 itu kita tidak akan menempatkan perdagangan bearish dalam waktu dekat, karena pasar akan melihat banyak pembeli.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts