Analisa Teknikal Harian, Rabu 20 Mei 2015

EU

EUR USD
Pasangan EUR/USD turun keras selama sesi Selasa, menguji level 1,1150. Namun, kami melihat sejumlah besar support sepanjang jalan sampai ke level 1,10, jadi kami belum nyaman menjual. Di sisi lain, jika kita punya candle supportif di suatu tempat antara disini-sana, kami tidak akan ragu-ragu untuk mulai membeli karena kami percaya pasar hanya akan mencoba untuk membangun momentum yang cukup untuk akhirnya menembus di atas level 1,15. Jika harga melakukan break di bawah level 1.10, kita harus mempertimbangkan menjual lagi.

eurchf13
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sebagian besar sesi pada hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup dekat level 1,04 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Pola hammer tentu saja adalah tanda yang sangat positif, sehingga sekarang tampak bahwa pasar dapat mencoba untuk break di atas pegangan 1,05. Jika kita lakukan, itu adalah tanda yang sangat bullish dan kami pikir pasar akan mencapai menuju level 1,0650. Namun, kami menyadari itu akan mengambil sejumlah besar momentum untuk break di atas sana. Dengan ini, kami optimis.

usdchf13
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama hari Selasa, dan sekarang tampak seolah-olah siap untuk membuat upaya serius di level 0,95. Ini adalah area di mana kita akan mengantisipasi melihat sedikit perlawanan. Ini adalah area yang secara besar-besaran supportif, sehingga sekarang harus keseluruhan resistif. Dengan ini, kita tidak bersedia untuk membeli pasar ini, karena perlu untuk membersihkan area itu untuk melakukannya. Di sisi lain, jika kita punya candle resistif disana kami pikir itu akan menjadi kesempatan bagus untuk menjual.

Daily-AUDUSD12-645x323
AUD USD
Pasangan AUD/USD jatuh pada hari Selasa setelah rilis data perumahan AS yang lebih kuat dari perkiraan. Kabar baik mengenai izin bangunan dan perumahan mulai dibicarakan dari awal dari yang diharapkan kenaikan suku bunga oleh The Fed.
Pedagang akan belajar tentang niat bank sentral AS hari ini pada pukul 2:00 pm ET ketika Fed merilis keputusan dari pertemuan bulan April. Pada hari Jumat, para pedagang akan mendapatkan kesempatan untuk bereaksi terhadap data inflasi konsumen AS terbaru.

gold14
GOLD
Pasar emas jatuh selama sesi Selasa, menabrak area tepat di atas level 1.200. Itu area di mana kami akan mengantisipasi melihat sedikit tekanan beli, jadi kami mencari untuk grafik jangka pendek untuk mulai mencari candle untuk membeli. Kami berpikir bahwa pasar akan membalikkan keadaan di sini segera, dan bahwa harga harus melanjutkan uptrend yang baru saja dimulai. Pada akhirnya, kita merasa bahwa pasar akan lebih dari mungkin bergerak menuju level $ 1.300 dengan waktu yang cukup. Dengan itu, kita tidak memiliki kepentingan dalam menjual.

 

Analisa Fundamental Harian

Tags:

Related Posts