Analisa Teknikal Harian, Selasa 19 Mei 2015

EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sesi Senin, menunjukkan level 1,05 menjadi resistan, namun, kami merasa bahwa pasar harus terus menekan melawan area itu dan jika kita bisa mendapatkan di atas sana kita merasa bahwa pasar kemudian bisa pergi ke pegangan 1,08. Ini akan menjadi sangat sulit untuk mendapatkan diatas sana, tapi kami berpikir bahwa breakout di atas level 1,05 akan menjadi signifikan. Pada akhirnya, ini adalah pasar yang harus terus menjadi stabil terlepas dari arah mana kita bergerak masuk, dan dengan itu kita akan sangat berhati-hati..

eurchfWEEK2
USD CHF

Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama sesi Senin, pengujian bagian atas shooting star dari minggu lalu yang menunjukkan begitu banyak menjanjikan untuk downtrend untuk dilanjut. Dengan itu, kita masih mencari peluang menjual yang hanya tidak terjadi pada saat ini. Dengan itu menjadi kasus, kami mengakui bahwa level 0,94 terus menunjukkan perlawanan yang signifikan, dan dengan itu menjadi kasus, kami sedang mencari peluang penjualan yang bisa muncul. Kami tidak tertarik untuk membeli pada saat ini, setidaknya tidak sampai harga bisa menembus di atas level 0,95, sesuatu yang tampak sangat sulit untuk diatasi. Dengan itu semua, itu adalah support signifikan sebelumnya sehingga harus menjadi penghalang besar-besaran resistif ke depan, terutama mengingat bahwa itu adalah besar, bulat, secara psikologis signifikan yang kami percaya hal itu terjadi.

Kami juga mengakui bahwa franc Swiss akan terus disukai dibanding dolar AS sampai kita bisa menghapus level itu, jika tidak level 0,98. Kita telah melihat sejumlah besar volatilitas di pasar ini, dan kami menduga bahwa dengan ketidakjelasan keluar dari Federal Reserve, dan fakta bahwa peningkatan suku bunga sangat tidak mungkin sampai akhir tahun, dolar AS mungkin pada menjadi kaki belakang ke depan. Anda harus ingat bahwa franc Swiss itu dijual sebagai reaksi terhadap masalah di Eropa, yang tentu saja sangat leveraged.

Sekarang masalah di Eropa tampaknya akan mereda, sepertinya sangat mungkin bahwa pasar harus reprice semua omong kosong ini. Ini adalah salah satu situasi yang akan datang bolak-balik ke pasar secara psikis, yang tentu menjadi masalah dengan Eropa dan lebih khusus, Yunani. Pada saat ini, tampak bahwa dunia belum berakhir, sehingga oleh karena itu kita mulai melihat dolar AS kehilangan sedikit kilauannya. Terlepas dari apa yang terjadi di sini, Anda dapat mengandalkan volatilitas.

UC
AUD USD
Pasangan AUD/USD jatuh pada siang hari pada hari Senin, turun di bawah level 0,80. Hal ini tentu saja adalah mencari candle yang sangat negatif, tapi ada sedikit di jalan support di bawah sehingga kita perlu melihat apakah atau tidak kita mendapatkan support yang cukup untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk sesuatu di sepanjang baris dari hammer. Jika harga dapat break kembali di atas level 0,80, kita merasa bahwa pasar harus terus jangka panjang dan bertujuan untuk level 0,82, dan break di atas ada kita melihat situasi buy-and-hold jangka panjang.

audusdWEEK2
GOLD
Pasar emas naik selama sesi Senin, menyentuh level $ 1.230. Dengan itu, pasar terlihat seolah-olah siap untuk melanjutkan lebih tinggi, dan kami percaya bahwa pasar kemudian akan menuju ke level $ 1.300. Pullback harus terus menawarkan kesempatan membeli karena harga telah break konsolidasi lebih signifikan. Pada akhirnya, kita berpikir bahwa pasar “hanya membeli”, seperti logam mulia pada umumnya tampaknya sedikit bullish. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar akan terus menekan lebih tinggi setiap kali terjadi pullback.

 

goldWEEK2

 

Analisa Fundamental  Harian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *