Analisa Teknikal, Jum’at 15 Mei 2015

EUR USD
Pasangan EUR /USD awalnya mencoba rally selama sesi kamis, tetapi menemukan 1,1450 untuk menjadi sedikit terlalu resistif. Karena itu, pasar akhirnya membentuk shooting star yang tentu saja merupakan tanda negatif. Karena itu, kita tahu bahwa ada cukup sedikit untuk tekanan membeli di bawah dan oleh karena itu kita tidak memiliki ketertarikan dalam menjual. Kami hanya melihat ini sebagai kesempatan untuk menunggu candle suportif di bawah untuk mengambil keuntungan dari nilai. Euro terus memperkuat keseluruhan tetapi merupakan mata uang yang overbought.

eurusd10

EUR CHF
Pasangan EUR /CHF bergerak bolak balik selama sesi Kamis, pada dasarnya tidak menetap. Karena itu, pasar terlihat seolah-olah siap untuk terus grind sideways, tepat level 1,04. Kami berpikir bahwa pasar akhirnya harus break ke atas, mungkin menuju level 1.05 ynag tentu saja besar, putaran psikologis jumlah besar. Karena itu, pasar bullish tapi kami menyadari bahwa hal itu harus menjadi pasar choppy. Level 1.05 sebelumnya resistif, dan pasar diharapkan akan menjual lagi ke depan.

ec

USD CHF
Pasangan USD /CHF awalnya jatuh selama sesi Kamis, tetapi menemukan support yang cukup di 0,9050 lagi untuk membentuk hammer. Karena itu, kami merasa bahwa pasangan ini akan sedikit memantul dari sini, tapi kami juga mengakui bahwa itu mungkin hanya akan menjadi sebuah rally jangka pendek. Kami berpikir bahwa menunggu candle resistif di atas akan menjadi cara untuk pergi ke depan seperti kita menjual pasangan lagi. Karena itu, pasar bearish dan kami menyadari bahwa langkah di bawah level 0,90 juga akan menjadi sinyal jual. Kami tidak tertarik untuk membeli pada saat ini, karena kami menyadari ada begitu banyak cara negatif. Dengan itu dikatakan, kami menyadari bahwa tempat itu pasar ini tidak mengubah tone di atas pegangan 0,95. Ini adalah area yang dulunya suportif besar-besaran, dan sekarang harus resistif besar-besaran. Ini tidak berarti bahwa kita bisa mendapatkan di atas sana, hanya saja jika kita melakukan itu akan menjadi tanda yang sangat positif ke depan.

usdchf10

AUD USD
Pasangan AUD/USD berpotensi penutupan harga bearish reversal tertinggi pada sesi Kamis. Kondisi overbought dan kurangnya berita ekonomi segar US memberi investor alasan untuk membukukan keuntungan dan menyesuaikan posisi menyusul rally kuat minggu ini. awal di sesi Jumat ini, pembalikan harga penutupan di atas dikonfirmasi saat AUD /USD rendah kemarin di 8062. Pasar juga dibuka di sisi bearish dari sudut uptrending angle di 0,8118. Ini juga menandkan kehadiran penjual.

Daily-AUDUSD9-645x323

GOLD
Pasar emas naik selama sesi Kamis, akhirnya break di atas pegangan 1.220. Ini adalah area di atas konsolidasi pasar telah stuck dalam beberapa waktu, karena pasar telah cukup grinding sideways keseluruhan antara pegangan 1.180 dan 1220. Sekarang pasar telah dibersihkan, kami merasa bahwa pasar ini akan lebih dari mungkin bergerak lebih tinggi, mungkin setinggi 1.300 diberikan waktu yang cukup. Kami berpikir bahwa kemunduran akan menawarkan kesempatan membeli, dan sama sekali tidak tertarik untuk membeli emas saat ini.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts