Analisa Teknikal, Kamis 14 Mei 2015

EU

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya break lebih tinggi selama sesi Rabu, tetapi kembali menemukan resistan pada level 1,14. Kami percaya akhirnya pasangan ini bergerak lebih tinggi, tapi kami akan menunggu sampai kita mendapatkan pullback jangka pendek dan menunjukkan tanda-tanda support untuk memulai mengambil long. Kami percaya bahwa pasar akhirnya akan menguji level 1,15, dan setelah kami mendapatkan di atas ada tren jangka panjang akan ke atas lagi. Sementara itu, kita berpikir mereka pullback akan menjadi cara terbaik untuk terlibat karena mereka mewakili nilai.

ec
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh sedikit selama sesi Rabu, tapi terus menggantung level 1,04. Kami percaya pasar akhirnya harus pergi lebih tinggi, namun level 1,05 di atas harus terus menjadi resistif. Pada akhirnya, kami pikir ini akan menjadi pasar yang sangat ketat dan karena itu sulit untuk terlibat didalamnya. Kami tidak tertarik dalam menjual sampai harga break jauh di bawah beberapa candle terakhir, dan tentu saja tidak bisa membeli sampai harga break atas kisaran selama 3 sesi terakhir. Jalan lainnya, berharap banyak volatilitas.

usdchf9
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi Rabu, memotong di bawah pegangan 0,92. Meskipun ini merupakan langkah yang sangat bearish, harga tidak break bawah rendah terbaru, jadi kami sedikit ragu-ragu untuk menjual pada saat ini. Kita tentu tidak memiliki alasan untuk membeli, karena tidak ada candle supportif disekitar untuk menandakan bahwa harga harus pergi jauh dari pasangan ini. Di atas semua itu, Indeks Dolar AS menerobos support selama sesi yang sama, sehingga sangat mungkin bahwa harga akhirnya akan break di bawah posisi terendah dan menuju ke pegangan 0,90. Namun, kami belum memiliki sinyal.

audusd9
AUD USD
Pasangan AUD/USD break lebih tinggi selama sesi Rabu, membersihkan level 0,80. Dengan demikian, pasar ini terlihat tiba-tiba sangat kuat, dan kami sekarang percaya bahwa dolar Australia prima untuk bergerak jauh lebih tinggi. Kami menyadari bahwa ada cukup sedikit kebisingan antara sekarang dan 0,82, jadi kami sedikit ragu-ragu untuk terlibat. Kami ingin melihat beberapa jenis pullback jangka pendek untuk mulai membeli lagi, karena pada titik ini kita merasa bahwa hal itu akan mewakili nilai yang jelas di undervalued pasangan mata uang.

gold10
GOLD
Pasar emas naik drastis selama hari Rabu, menguji level $ 1.220. Dengan itu, harga menguji atas area konsolidasi baru-baru ini, dan tidak bisa membeli karena itu. Namun, jika harga menembus di atas level itu, harga akan sangat bullish dari pasar ini dan bertujuan untuk setidaknya 1.300 dalam jangka panjang. Pullback harus dibeli pada tanda-tanda support, level $ 1.180 di bawah ini harus terus menjadi “lantai” di pasar ini. Pada akhirnya, kita berpikir bahwa pasar emas akan naik dalam jangka panjang.

 

Analisa Fundamental

Tags:

Rate this article!

Related Posts