Analisa Teknikal, Rabu 13 Mei 2015

EUR USD
Pasangan EUR/USD break di atas level 1,12 selama sesi Selasa, yang tentu saja merupakan tanda bullish. Menambahkan kesitu adalah kenyataan bahwa harga break di atas puncak shooting star pada hari Senin, yang tentu saja juga bullish. Namun, pasar terlihat seolah-olah itu akan menjadi sangat berombak dan volatile dalam perjalanannya. Kami tidak tertarik dalam menjual, seperti yang kita pikir pasar sedang menuju ke level 1,15, tetapi pada saat ini kami menyadari bahwa itu mungkin bergerak jangka pendek yang kita akan melakukan perdagangan pada kemunduran (pullback).

2015-05-13_193351    
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh awalnya selama sesi Selasa, tetapi menemukan tekanan beli yang cukup dibawah untuk membentuk hammer. Hammer ini menunjukkan bahwa harga akan bergerak lebih tinggi, mungkin menuju penghalang resistan di level 1,05. Sebuah break di atas puncak hammer, kita bullish dan kami menyadari bahwa kesempatan membeli jangka pendek dapat hadir sendiri. Sejauh jual yang bersangkutan, kita tidak perlu memiliki kepentingan dalam melakukannya pada saat ini, rendah terbaru lebih tinggi dari yang sebelumnya, yang tentu saja merupakan tanda harga bisa mengubah tren.

eurchf8
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya jatuh selama sesi Selasa, tetapi menemukan support yang cukup di area 0,9250 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk sedikit hammer. Karena itu, kami percaya bahwa pasar ini terus mencari pembeli dan kemudian harus menuju ke level 0,95 dalam waktu yang cukup. Kami menyadari bahwa telah terjadi jual signifikan, tetapi lebih penting menyadari bahwa ada sejumlah besar hambatan pada tingkat itu. Karena itu, kami merasa bahwa pasar ini mungkin positif untuk jangka pendek saja, tapi kami mengakui bahwa penjualan hampir tidak mungkin untuk dilakukan pada saat ini karena ada telah begitu banyak tekanan beli.

usdchf8
AUD USD
Pasangan AUD/USD reli tajam lebih tinggi pada Selasa. Langkah itu dikaitkan dengan liquation dari posisi Long T-Bond/Long US Dollar. Tren utama adalah pada chart harian. Tindakan harga semalam membuat bottom lebih tinggi baru di 0,7862. Hal ini bisa menciptakan momentum terbalik cukup untuk menyalip ayunan atas lalu di 0,8029. Ini akan menegaskan kembali uptrend dan bisa memicu reli lebih lanjut ke dalam April 29, top utama di 0,8075..

Daily-AUDUSD7-645x323
GOLD
Futures Comex Juni Emas diperdagangkan lebih tinggi. Katalis di balik langkah ini pelemahan US Dollar. Aksi harga menunjukkan bahwa volatilitas mungkin kembali ke pasar setelah beberapa hari aksi sideway. Namun, masih ada beberapa level harga yang harus dibersihkan sebelum pasar dapat mempercepat untuk kenaikan. Awal hari ini, emas ditemukan support dekat cluster harga dibentuk oleh level 50% di $ 1.183,40 dan sepasang sudut uptrending di $ 1.182,40 dan $ 1.181,40 ..

 

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *