Analisa GBP/USD, Selasa 12 Mei 2015

GU
Analisa Trading – Meskipun Bank Inggris  tidak memodifikasi suku bunga, Pound melanjutkan uptrend dan perang resisten  yang penting yang dicapai kemarin.
Tingkat saat ini di 1,5550 merupakan kunci  resistan yang jika dilanggar, bisa mengubah nasib downtrend jangka panjang. Relative Strength Index dan Stochastic keduanya overbought sehingga kita bisa melihat mental yang lebih rendah tetapi jika bullish  dapat menjaga harga di atas level yang disebutkan, kami mengharapkan uji ulang sebelum kita dapat mempertimbangkan break  nyata.

Produksi Manufaktur Inggris dirilis pada pukul 8:30 am GMT dengan perubahan diantisipasi 0,3%, sedikit lebih rendah dari bulan lalu 0,4%. Indikator melacak perubahan total nilai barang yang dihasilkan oleh produsen dan lebih tinggi dari angka yang diharapkan yang menyarankan peningkatan aktivitas dan biasanya Pound menguat.

Kemudian pada hari itu, pada  2:00 pm GMT Produk Domestik Bruto Estimate NIESR dilepaskan. Meskipun ini hanya sebuah perkiraan nilai, akurasi biasanya tinggi dan sama berlaku untuk dampaknya. Ramalan adalah 0,6% dan persentase yang lebih tinggi memperkuat Pound.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *