Analisa EUR/USD, Kamis 7 Mei 2015

EU

Analisa Trading – Laporan kerja yang dirilis oleh Automatic Data Processing Inc. menunjukkan bahwa pekerjaan lebih sedikit diciptakan bulan lalu (169K sebenarnya, diharapkan 199K), sebuah fakta yang melemah US Dollar dan memungkinkan pasangan untuk mendaki substansial.

Break yang menentukan dari resisten 1,1280  adalah tanda yang jelas dari melemahnya dolar dan juga menunjukkan bahwa kita mungkin akan melihat harga yang lebih tinggi dalam waktu dekat. Biasanya setelah harga naik cepat retraces rendah karena aksi ambil profit; jika hal ini terjadi, kita mungkin akan melihat penurunan  dekat dengan tingkat baru yang jatuh , diikuti oleh bounce lain. Hambatan potensial pertama terletak di 1,1450 namun kedua osilator yang mendekat overbought, menunjukkan retracement sebelum tingkat disebutkan tercapai.

Awal di 6:00 GMT Order Pabrik Jerman yang dirilis dan diharapkan untuk menunjukkan perubahan sebesar 1,6% dibandingkan dengan bulan lalu -0,9%. Ini adalah indikator utama kesehatan ekonomi, yang menawarkan wawasan ke dalam aktivitas produsen (lebih banyak order yang  disarankan untuk peningkatan aktivitas); lebih tinggi nilai daripada yang diantisipasi biasanya memperkuat euro tetapi indikator tidak dianggap memiliki dampak yang tinggi.

Happy Trading!

Tags:

Rate this article!

Related Posts