Analisa EUR/USD, Rabu 6 Mei 2015

EU
Analisa TradingNeraca Perdagangan AS yang mengecewakan  kemarin, menunjukkan yang lebih buruk dari yang diharapkan pembacaan  dan melemahnya US Dollar. Pasangan ini bergerak ke atas setelah break  palsu 1,1100.

Bouncing di support menunjukkan bahwa tren naik jangka menengah kemungkinan akan berlanjut dan 1,1280 mungkin target berikutnya. Exponential Moving Average periode 50 pada chart H4 ke atas siku, Stochastic yang keluar dari wilayah oversold dan Relative Strength Index juga mengarah ke atas. Semua ini adalah tanda-tanda yang mendukung bias bullish kami. Sebuah penurunan cepat di bawah 1,1100 akan membatalkan skenario ini.

 Pada 12:15 GMT kita akan dapat  melihat situasi kerja AS sebagai Automatic Data Processing Inc. yang akan merilis versi mereka dari Non-Farm Employment Change. Perkiraan peningkatan untuk 192k dari 189K sebelumnya tapi indikator tidak memiliki dampak besar dari data Pemerintah yang dirilis dua hari kemudian. Meskipun demikian, angka yang lebih tinggi memiliki kecenderungan untuk memperkuat greenback.

Pada 13:15 GMT, Ketua Fed Janet Yellen  akan menyampaikan pidato di sebuah konferensi tentang Keuangan dan Masyarakat yang diselenggarakan oleh Institute for Economic Thinking. Dampak terhadap Dollar AS pada ini  tidak diketahui tetapi sebagai aturan praktis, semua pidato publiknya harus diperlakukan dengan hati-hati.

Happy Trading!
Tags:

Rate this article!

Related Posts