Analisa Teknikal Harian, Kamis 30 April 2015

EUR USD

Pasangan EUR/USD break ke atas selama sesi pada hari Rabu dan membersihkan level 1,10 sebagai pelemahan dari angka PDB yang diantisipasi keluar dari Amerika Serikat. Diharapkan menjadi 1%, pengumuman sebenarnya 0,2%, dan itu tentu saja adalah miss besar. Pada akhirnya, perekonomian AS terus menjadi fokus dan sebagai hasilnya pedagang mengantisipasi bahwa Federal Reserve akan merilis sebuah pernyataan yang sangat dovish di kemudian hari. Itu tidak terjadi, dan yang menyebabkan sedikit kebingungan. Dengan ini, pasar terlihat bingung, dan kami menyadari bahwa masih ada sejumlah besar resistance di level 1,12. Kami percaya bahwa pasar akan terus menggedor antara level 1,10 dan 1,12 sementara itu, dan kami mengantisipasi pasar ini sangat stabil untuk sedikitnya. Namun, kami akan lalai mengabaikan fakta bahwa kami keluar. Pada akhirnya, ini adalah pasar sepertinya berusaha untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi tetapi kita tidak mengantisipasi tren berubah sepenuhnya. Untuk melakukannya, harga harus mencapai level 1,15, sesuatu yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat.
eurusd21-300x223

EUR CHF
Pasangan EUR/CHF mencoba menembus di atas level 1,05 selama sesi Rabu, namun gagal. Akibatnya harga jatuh sepanjang perjalanan kembali ke level 1,04, dan sekarang tampak bahwa jika harga dapat break bawah level 1,04, kita bisa mulai mulai menjual lagi. Kami percaya bahwa ada resistan dalam jumlah yang signifikan di atas pegangan 1,05, jadi terus terang kami tidak selalu tertarik untuk membeli pada saat ini. Harus ada banyak suara antara 1,05 dan 1,08, sehingga bahkan jika harga keluar ke terbalik, berharap banyak masalah.

eurchf21-300x175
USD CHF
Pasangan USD/CHF bergerak bolak-balik selama hari Selasa, menguji level 0,95 untuk support. Ini adalah area yang telah membawa pembeli dalam waktu lama, sehingga hanya masalah waktu sebelum mereka muncul ketika kita mendapatkan momentnya. Jika harga dapat break diatas rentang untuk sesi pada hari Selasa, kita merasa pasar kemudian akan menuju ke pegangan 0,97. Ini adalah jangka pendek, tapi kami pikir itu tentang sebaik pasar ini sekarang. Sejauh jual yang bersangkutan, kita tidak memiliki ketertarikan sampai kita mendapatkan di bawah pegangan 0,94.

usdchf201-300x174
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya bergerak jauh lebih tinggi selama hari Rabu, tapi mundurnya untuk membentuk shooting star. Dengan demikian, tampak seolah-olah pasar siap untuk pergi lebih rendah, dan kami tentu saja akan ada penjual pada break dari bagian bawah candle itu. Kami percaya pasar harus menuju ke tingkat 0,79, dan mungkin bahkan lebih rendah dari itu. Kami tidak memiliki kepentingan apapun, dalam membeli pasar ini, setidaknya tidak sampai kita mendapatkan di atas level 0,82, sesuatu yang akan mengambil sedikit kekuatan.

audusd21-300x169
GOLD

Fture Emas Juni Comex melonjak pada Selasa, mengubah tren utama pada hrafik harian ketika pasar menyeberangi ayunan atas terakhir di $ 1.209,00. Reli ini cenderung short-covering, didorong oleh dolar yang lebih lemah dan spekulasi bahwa Fed akan merilis pernyataan kebijakan moneter dovish pada hari Rabu.

Momentum terbalik dua hari terakhir menunjukkan bahwa investor percaya bank sentral kemungkinan akan mengambil kenaikan suku bunga Juni, membuat September/Oktober kemungkinan periode waktu berikutnya untuk kenaikan suku bunga.

Daily-June-Comex-Gold22-645x323-300x150

 

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts