Analisa Teknikal Harian, Rabu 29 April 2015

EUR USD
Pasangan EUR/USD break lebih tinggi selama sesi Selasa, menuju level 1.10. Ini adalah area yang harus kita lihat sedikit resistan, dan dengan Federal Reserve memiliki pengumuman suku bunga dan yang lebih penting, pernyataan suku bunga selama sesi hari ini, itu sangat mungkin bahwa kita akan memiliki katalis untuk langkah berikutnya dalam pasangan ini. Karena itu, kami percaya bahwa itu hanya masalah waktu sebelum langkah para penjual, tapi kami menyadari bahwa langkah di atas level 1,12 akan mengubah segalanya. Hal ini sangat mungkin bahwa kita mendapatkan beberapa jenis gerakan yang luar biasa selama sesi. Kami percaya langkah ini akan menentukan di mana pasar berjalan berikutnya.

eurusd20-300x174
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break lebih tinggi selama sesi Selasa, mendekati level 1,05. Karena itu, kami percaya bahwa penjual bisa muncul cukup segera, dan candle resistif di sekitar umum ini akan menjadi kesempatan menjual sejauh kita bisa melihat. Namun, kami menyadari bahwa break yang signifikan di atas permukaan yang bisa mengirim pasar ini mencari pegangan 1,08. Pada akhirnya itu jauh lebih mudah untuk hanya menjual pasar ini pada candle resistif jika kita mendapatkan kesempatan. Pasti akan lebih mudah untuk mengambil long di pasar Forex sekarang.

eurchf20-300x174
USD CHF
Pasangan USD/CHF bergerak bolak-balik selama hari Selasa, menguji level 0,95 untuk support. Ini adalah area yang telah membawa pembeli setiap waktu, sehingga hanya masalah waktu sebelum mereka muncul kembali. Jika harga dapat break atas rentang untuk sesi pada hari Selasa, kita merasa pasar kemudian akan menuju ke pegangan 0,97. Ini adalah jangka pendek, tapi kami pikir itu tentang pasar ini sekarang. Sejauh jual yang bersangkutan, kita tidak memiliki ketertarikan sampai kita mendapatkan di bawah pegangan 0,94.

usdchf20-300x174
AUD USD

AUD/USD naik karena data ekonomi AS yang lemah dan kenaikan harga bijih besi. Data AS yang lemah mendorong Greenback lebih rendah karena meningkatkan kesempatan untuk pernyataan kebijakan dovish Fed moneter pada hari Rabu. Pengumuman akan dilakukan pada 14:00 ET.

Reli bijih besi yang kuat ditambah dengan inflasi konsumen yang lebih baik dari perkiraan dan pasar tenaga kerja lebih kuat dari perkiraan kemungkinan mengurangi penurunan suku bunga oleh Reserve Bank of Australia pada 5 Mei.

Pada hari Selasa, itu penurunan kepercayaan konsumen AS yang mendorong dolar AS lebih rendah. Indikator ini mungkin dihapuskan  untuk kenaikan suku bunga oleh The Fed pada bulan Juni dan kemungkinan pindah ke September.

Sebelum lonjakan harga bijih besi, ekonom dan pedagang benar-benar yakin RBA akan memotong suku ke 2% pada Mei 5. Aksi harga terakhir, didorong oleh posisimengkuadratkan dan short-covering, sekarang menunjukkan bahwa kurang dari 50% dari pedagang yakin bank sentral akan memangkas tingkat seperempat poin.

Daily-AUDUSD21-645x323-300x150
GOLD
Pasar emas naik selama hari Selasa, menuju level $ 1220. Itu area yang signifikan resistif, karena merupakan puncak konsolidasi jangka panjang. Dengan itu yang terjadi, kita benar-benar akan menunggu untuk melihat apakah pasar ini membentuk candle resistif untuk mulai menjual. Jika harga menembus di atas level $ 1220, kami merasa bahwa pasar kemudian harus pergi jauh lebih tinggi, dengan tingkat pertama yang pergi ke lebih dari mungkin menjadi tingkat $ 1.240.

gold21-300x161

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts