Analisa Teknikal Mingguan, Senin 27 April 2015

eurusdWEEK3-300x164

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh selama seminggu tetapi menemukan support yang cukup untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Namun, kami menyadari bahwa level 1.10 di atas masih resistif, sehingga sulit untuk mengambil perdagangan jangka panjang. Bahkan, kami merasa nyaman dengan perdagangan jangka panjang sampai harga jauh di atas level 1,15, yang merupakan sesuatu yang kita jelas tidak akan melihat dalam waktu dekat. Dengan itu, kami tetap di sela-sela sejauh perdagangan jangka panjang yang bersangkutan, tetapi akan memperhatikan chart harian jangka pendek.

eurchfWEEK4-300x164
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF memiliki minggu sedikit positif, tapi seperti yang Anda lihat harga tetap di bawah pegangan 1,05. Karena itu, kami percaya bahwa pasar ini masih kuat sisi negatifnya, dan tidak sampai harga break jauh di atas level 1,05 yang kita akan mempertimbangkan membeli. Kami benar-benar tertarik untuk membeli pasangan ini di atas pegangan 1,08, tapi kami tidak mengantisipasi melihat dalam waktu dekat. Dengan ini, break di bawah bagian bawah kisaran untuk minggu ini sebelumnya tentunya menjadi kesempatan jual yang bagus karena pasar harus kemudian menuju ke tingkat paritas.

usdchfWEEK21-300x181
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama seminggu, menguji 0,95 lagi. Ini adalah area yang telah agak supportif baru-baru ini, jadi kami percaya bahwa pasar ini akan lebih dari mungkin menemukan lebih banyak support lagi. Pada candle supportif, kami akan menjadi pembeli, tapi kami juga mengakui bahwa break turun di bawah level 0,94 akan mengirimkan pasar ini sampai ke level 0,90. Saat ini, kita berada di sela-sela tapi kami menyadari bahwa ini adalah area yang harus diperhatikan sangat dekat.

audusdWEEK3-300x164
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya jatuh selama seminggu tetapi menemukan support yang cukup dekat level 0.77 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer bagus. Namun, kami melihat sedikit perlawanan sepanjang jalan sampai ke pegangan 0,80, jadi meskipun pada dasarnya sinyal beli, kita tidak memperhatikan hal itu pada saat ini. Kami akan perlu break di atas level 0,80 untuk mulai membeli, dan kami tidak melakukan itu. Di sisi lain, candle resistif di area ini akan diperhatikan karena harus pergi dengan downtrend jangka panjang.

goldWEEK3-300x157
GOLD
Pasar emas jatuh keras pada hari Jumat, break bawah dua hammer berturut-turut di deretan mingguan. Karena itu, pasar terlihat seolah-olah siap untuk kembali turun ke pegangan 1.150. Dengan ini, kami adalah penjual tapi kami menyadari bahwa ini adalah kurang lebih akan menjadi kesempatan jangka pendek saja. Dengan ini, kami merasa bahwa pasar akhirnya akan membalikkan keadaan kembali di wilayah itu, seperti yang telah supportif di masa lalu. Namun, peluang trading jangka pendek untuk yang akan datang bisa menampilkan diri.

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *