Analisa Teknikal Harian, Rabu 24 April 2015

eurusd17-300x182

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh selama sesi Kamis, tapi kemudian menembak lurus ke atas. Namun, kami sedang mendekati 100 hari exponential moving average, dan kami menyadari bahwa ada resistensi jumlah yang signifikan sepanjang jalan ke pegangan 1.10. Dengan itu yang terjadi, pasar tampak seolah-olah candle resistif akan muncul bahwa kita dapat mencari peluang menjual lagi cukup segera, seperti Euro terus berjuang dalam jangka panjang pula. Dengan ini, kami penjual dan tidak memiliki kepentingan apapun, dalam membeli meskipun pasar ini terlihat bullish saat itu.

eurchf17-300x182
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh pada siang hari pada hari Kamis, menunjukkan level 1,04 menjadi resistif lagi. Dengan demikian, kami mengambil kembali sebagian dari keuntungan yang dibuat pada hari Rabu, sebagai akibat dari Swiss National Bank dan perubahan terhadap kebijakan suku bunga negatif. Itulah yang terjadi, kita merasa bahwa pasar mungkin dikoreksi beberapa reaksi spontan, dan bahwa sangat mungkin harga bisa menemukan diri akan lebih rendah dari sini. Pada break dari bagian bawah kisaran, kami akan menjadi penjual. Di sisi lain, kami menyadari bahwa jika pasar entah bagaimana mendapat di atas pegangan 1,05 pegangan, pasar akan terus pergi jauh lebih tinggi.

usdchf17-300x182
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh keras selama hari Kamis, terjun menuju pegangan 0,95. Area ini harus supportif, jadi kita harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi. Pada candle supportif, kami akan menjadi pembeli karena pasar harus terus melambung, tapi kita harus mengakui bahwa volatilitas telah dilemparkan untuk sedikit loop. Dengan sabar, kami berharap dapat melihat pasar membuat jelas, dan kita hanya akan mengikuti apa pun yang akan dilakukan. Break di bawah level 0.94 akan besar-besaran bearish, dan menjadikan kita jual. Sementara itu meskipun candle supportif tersebut akan menjadi kesempatan untuk membeli.

audusd17-300x182
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya jatuh pada hari Kamis, tetapi berbalik kembali untuk membentuk agak positif candle. Dengan ini, kami percaya bahwa pasar harus terus pergi lebih tinggi, tetapi ada sejumlah besar resistensi tepat di atas yang bisa mengubah pasar kembali lagi. Kami tidak suka membeli dolar Australia, ada terlalu banyak alasan untuk tidak. Namun, jika kita mendapatkan beberapa jenis candle resistif di atas, kami akan sangat tertarik untuk pasar ini. Dengan itu, kami percaya bahwa penjual masih menjalankan pertunjukan, dan bahwa pasar hanya cukup kehilangan momentum bearish untuk membangun cukup inersia untuk break lagi.

gold17-300x159
GOLD
Pasar emas memang sangat sedikit selama sesi pada hari Kamis, tapi itu membuktikan bahwa level 1180 adalah supportif. Karena itu, kita berpikir bahwa pasar emas akan mulai memantul lagi, tapi mungkin lebih atau kurang akan menjadi kesempatan jangka pendek lebih dari apa pun. Kami percaya bahwa pasar tidak menjadi salah satu yang sangat aman untuk terlibat dalam untuk jangka waktu nyata sampai harga keluar di atas level 1.220. Dengan ini, kita berpikir bahwa ada lebih dari bias ke atas pada saat ini, tetapi masih akan tetap berombak.

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *