Analisa Teknikal Harian, Kamis 23 April 2015

eurusd16-300x171

EUR USD
Pasangan EUR/USD mencoba untuk reli selama sesi Rabu, tetapi menemukan cukup resistensi di atas level 1,08 untuk membalikkan keadaan kembali sekitar dan membentuk shooting star. Karena itu, tampak seolah-olah pasangan EUR/USD akan terus menjadi lembut, dan bahwa aksi unjuk rasa akan terus dijual. Ini mungkin hanya masalah waktu sebelum harga bergerak ke pegangan 1,06, jadi kami tetap sangat bearish. Kami pikir area  itu akan lebih mendukung, dan mungkin diperlukan beberapa upaya untuk akhirnya break bawahnya. Kami tidak memiliki rencana untuk membeli.

eurchf16-300x171
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break lebih tinggi selama hari Rabu, sebagai Swiss National Bank mengumumkan bahwa 1 Mei akan ada tingkat negatif untuk deposit untuk sebagian besar lembaga-lembaga di Swiss yang sebelumnya dibebaskan. Kebanyakan orang di pasar melihat ini sebagai Swiss National Bank pelonggaran kebijakan moneter dan sebagai hasilnya franc Swiss dijual. Namun, kita tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa level 1,04 sebenarnya telah menawarkan sedikit perlawanan, dan kita mengakui bahwa ada kemungkinan resistensi semua jalan ke pegangan 1,05. Dengan ini, kita hanya menunggu candle resistif untuk mulai menjual lagi. Terlepas dari apa yang Swiss National Bank lakukan, kenyataannya adalah bahwa Uni Eropa memiliki beberapa headwinds menghadapi itu, dan terus terang sulit untuk memiliki Euro lagi.

usdchf16-300x171
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya jatuh selama hari Rabu, tetapi menemukan level 0,95 menjadi cukup supportif. Itulah yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah itu akan terus lebih tinggi sebagaimana Swiss National Bank memperkenalkan suku bunga negatif untuk lembaga keuangan yang sebelumnya dibebaskan dari mereka. Karena itu, pasar percaya bahwa itu adalah kebijakan melonggarkan moneter oleh SNB, dan sebagai hasilnya franc Swiss dijual terhadap hampir segalanya. Dolar AS tentu saja terus menjadi mata uang favorit oleh pasar Forex, dan sebagai hasilnya kita pembeli.

audusd16-300x171
AUD USD
AUD/USD awalnya mencoba untuk reli selama hari Rabu, tetapi menemukan cukup resistensi atas untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk shooting star tampan. Karena itu, kami percaya bahwa pasar siap untuk break lagi, dan bahwa hanya masalah waktu sebelum harga pergi lebih rendah. Dengan ini, kami adalah penjual pada break bagian bawah shooting star dan percaya bahwa kita akhirnya akan kembali turun ke level 0,76. Bahkan jika harga reli dari sini, kita masih tidak tertarik untuk membeli dolar Australia.

gold16-300x158
GOLD

Pasar emas turun selama hari Rabu, terus mengkonsolidasikan keseluruhan. Dengan itu yang terjadi, pasar terlihat seolah-olah siap untuk terus bergerak sideway. Itulah yang terjadi, pasar akan lebih dari mungkin terus melakukan apa yang telah dilakukan, memantul antara 1.180  dan level 1220. Sampai kita mendapatkan candle impulsif dalam satu arah atau yang lain, ada di seluruh lot bahwa kita bersedia untuk melakukan seperti ini adalah pasar yang sangat ketat.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts