Analisa Teknikal Harian, Rabu 22 April 2015

eurchf15-300x183

EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya jatuh pada hari Selasa, tapi bangkit sedikit pada akhir hari untuk membentuk sesuatu seperti hammer. Tampak seolah-olah pasar mulai berjuang untuk pergi lebih rendah, dan mental mungkin diperlukan setelah langkah penting yang lebih rendah. Dengan itu, kita akan mengantisipasi memiliki lebih banyak penjual masuk ke pasar sebagaimana pasangan EUR/CHF harus menuju ke tingkat paritas dengan waktu yang cukup. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasangan ini, setidaknya tidak sampai kita mendapatkan di atas pegangan 1,05, sesuatu yang tidak terlihat sangat mungkin pada saat ini.

usdchf15-300x183
USD CHF
Pasangan USD/CHF bergerak bolak-balik selama hari Selasa, menemukan support di pegangan 0.95 lagi. Karena itu, kami percaya bahwa pasar akhirnya akan pergi lebih tinggi, dan pada break di atas atas rentang kita berpikir lebih banyak pembeli akan masuk dan mulai membeli dolar AS terhadap franc Swiss. Terlepas dari itu, kami percaya bahwa pasar ini menuju ke level 0,9850 diberikan waktu yang cukup, tetapi juga mengakui bahwa jika harga mogok di bawah level 0.94 kita akan mulai melihat peningkatan tekanan jual.

Dail-AUDUSD2-645x323-300x150
AUD USD
Penjual mendominasi AUD/USD di awal sesi dalam tindak lanjut langkah dipicu oleh komentar dovish dari Reserve Bank of Australia Gubernur Glenn Stevens sehari sebelumnya. Stevens pada dasarnya meletakkan dasar bagi memotong suku bunga RBA pada bulan Mei. Awal tahun ini, ia mengatakan Aussie itu dinilai terlalu tinggi dan bernilai sekitar 0,7500.

Hari ini, investor akan mendapatkan kesempatan untuk bereaksi terhadap angka inflasi konsumen terbaru kuartalan. Laporan ini diperkirakan menunjukkan bahwa inflasi tumbuh 0,1% secara kuartal ke kuartal. Dipangkas berarti CPI diperkirakan akan tetap stabil di 0,6%.

Sebuah angka inflasi lebih besar dari 0,1% tidak akan mengubah kecenderungan untuk naik, tetapi kemungkinan untuk mendukung pasar dan bahkan mungkin bahan bakar lonjakan lebih tinggi. Sejumlah lemah dari perkiraan memicu harus break tajam.

gold15-300x158
GOLD
Pasar emas bergerak bolak-balik selama hari Selasa, akhirnya menetap di candle sedikit positif untuk menutup tepat di atas level $ 1.220. Dengan demikian, kami terus mengkonsolidasikan, dan sebagai hasilnya kita ingin tetap keluar dari pasar emas sekarang karena mereka tidak menawarkan peluang trading yang nyata signifikan. Kami akan menonton untuk candle impulsif, tapi pada saat ini kita tidak melihat apa-apa yang memaksa kita untuk mengambil risiko apapun modal perdagangan dalam kontrak tertentu. Itu dikatakan, kita tentu akan mengawasi pasar ini.

Analisa Fundamental Harian

Tags:

Related Posts