Analisa Teknikal Mingguan, Senin 20 April 2015

eurusdWEEK2-300x181

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh selama seminggu, tetapi menemukan support yang cukup pada level 1,05 untuk bangkit dan pergi lebih tinggi. Namun, kami berpikir bahwa level 1.10 di atas secara besar-besaran resistif, sehingga pada saat ini kita tidak bersedia untuk membeli. Bahkan, kita hanya menunggu beberapa jenis candle resistan untuk mulai menjual lagi. Kami juga percaya bahwa akan lebih mudah untuk bermain di pasar ini dari grafik harian, karena kita merasa konsolidasi mungkin akan mengandung pasar ini selama beberapa waktu.

eurchfWEEK3-300x181
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama seminggu, sebagaimana terlihat downtrend terus. Pasar tampak seperti itu sebagai benar-benar melupakan reli, dan dengan itu kita merasa bahwa itu mungkin menuju ke level paritas berikutnya. Kami percaya bahwa aksi unjuk rasa akan terus menawarkan peluang menjual sampai harga di atas pegangan 1,08, sesuatu yang tidak terlihat sangat mungkin terjadi. Kami percaya bahwa Euro akan terus memiliki masalah, dan sebagai hasilnya pasangan ini akan terus turun. Ingat, ini adalah pusat dari Swiss National Bank dan kebijakan moneter.

usdchfWEEK2-300x181
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama seminggu, menguji 0,95 lagi. Ini adalah area yang telah agak supportif baru-baru ini, jadi kami percaya bahwa pasar ini akan lebih dari mungkin menemukan lebih banyak support lagi. Pada candle supportif, kami akan jadi pembeli, tetapi kami juga mengakui bahwa break di bawah level 0.94 akan mengirim pasar ini ke level 0,90. Saat ini, kita berada di sela-sela tapi kami menyadari bahwa ini adalah area yang harus diperhatikan sangat dekat.

audusdWEEK2-300x181
AUD USD
Pasangan AUD/USD break lebih tinggi selama seminggu, menguji pegangan 0.78. Dengan itu, pasar tampak seolah-olah mereka berusaha untuk menggalang sedikit dari sini, tapi harus ada langit-langit yang signifikan pada pegangan 0,80. Karena itu, kita akan menunggu candle resistif untuk mencari posisi jual karena kami percaya dolar Australia akan terus menderita di tangan tidak hanya dolar AS, namun pasar komoditas lembut serta dolar Aussie cenderung sangat sensitif terhadap mereka.

goldWEEK2-300x160
GOLD
Pasar emas turun selama seminggu, mogok di bawah level $ 1.200. Dengan itu yang terjadi, pasar akhirnya memantul dan membentuk tampak bagus hammer. Dengan itu yang terjadi, pasar sepertinya agak bingung pada saat ini, hanya karena kita memiliki beberapa hammer dan candle yang sangat netral selama satu bulan terakhir. Dengan itu yang terjadi, kita berpikir pasar terus menjadi sangat sulit untuk ditangani dan lebih memilih untuk tinggal di sela-sela saat ini.

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *