Analisa Teknikal Harian, Jum’at 17 April 2015

eurusd12-300x174

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh selama sesi Kamis, tetapi menemukan support yang cukup di bawah ini untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk candle cukup positif. Namun, kami menyadari bahwa level 1.10 di atas adalah besar dalam perlawanan, sehingga kita tidak perlu terlalu bersemangat tentang langkah ini melainkan melihatnya sebagai kesempatan potensial untuk menemukan nilai dalam pasangan ini untuk mulai menjual lagi. Setelah semua, dolar AS terus tetap kuat, dan meskipun beberapa hari terakhir belum baik untuk itu, dalam skema besar hal ini hanya menjadi bouncing kecil. Karena itu, kami tetap bearish tetapi mengakui bahwa beberapa trader jangka pendek dapat menemukan kesempatan untuk pergi long untuk sementara. Namun, dengan tren turun menjadi kuat karena perlu diingat bahwa itu akan mengambil sangat sedikit untuk mendorong pasar ini kembali turun karena kebanyakan orang mungkin akan cukup khawatir tentang memiliki Euro pada saat ini.

eurchf11-300x173
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF bergerak bolak-balik selama sesi pada hari Kamis, pada dasarnya melukis gambaran yang sangat netral. Pada level 1,03 kita telah melihat sedikit bunga, tapi kami percaya pada akhirnya pasangan ini akan terus turun. Kami suka menjual aksi unjuk rasa dan menunjukkan tanda-tanda resistensi, kita seperti menjual gangguan di bawah posisi terendah dibuat pada hari Kamis. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasangan ini sampai harga jauh di atas level 1,05, sesuatu yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Oleh karena itu, kita hanya menjual” di pasar ini.

usdchf11-300x173
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya reli selama hari Kamis, tetapi menemukan terlalu banyak di jalan resistan di pegangan 0.97. Karena itu, pasar akhirnya menarik kembali dan membentuk shooting star. Shooting star duduk tepat di atas pegangan 0,95 yang kita lihat sebagai besar-besaran supportif. Karena itu, kami merasa bahwa pasar mungkin akan menjadi salah satu yang cukup sulit untuk perdagangan pada hari berikutnya, dan karena itu kami tetap di sela-sela. Meskipun akhirnya, kami percaya bahwa 0,95 akan menjadi area di mana keputusan-keputusan penting dibuat.

audusd12-300x172
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya jatuh selama sesi Kamis, tetapi menemukan support yang cukup di bawah ini untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk candle cukup positif. Kami percaya bahwa pasar sekarang akan mencoba untuk mendapatkan ke pegangan 0,79, di mana ia harus menghadapi perlawanan lagi. Kami percaya bahwa pasar telah berlebihan sehingga kita sedikit berhati-hati tentang membeli. Terus terang, jika Anda akan mulai membeli dolar Australia Anda perlu melakukannya beberapa hari yang lalu. Pada titik waktu ini Anda hanya mengejar perdagangan yang merupakan cara yang bagus untuk kehilangan uang.

gold12-300x161
GOLD
Pasar emas bergerak bolak-balik pada hari Kamis, pada dasarnya menetap. Tampaknya bahwa level $ 1.200 akan menjadi seperti magnet untuk harga, jadi karena kita tidak benar-benar memiliki banyak di jalan perdagangan saat ini. Kami percaya bahwa pasar akan terus sideway dan oleh karena itu akan sangat sulit untuk memasukkan uang ke dalam pasar ini dalam waktu dekat. Kami menyadari bahwa ada area konsolidasi yang lebih besar antara $ 1.220, dan $ 1.180. Sampai kita keluar dari daerah itu, emas untuk sebagian besar akan menjadi pasar mati.

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *