Analisa Teknikal Harian, Kamis 16 April 2015

eurusd11-300x173

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh selama hari Rabu tetapi menemukan support yang cukup dekat level 1,0550 untuk membalikkan keadaan kembali untuk mencari candle cukup bullish. Pada akhir hari , itu sedikit bodoh untuk mempercayai Euro dengan sejumlah besar uang. Karena itu, kita hanya menunggu di sela-sela untuk penjual untuk kembali ke pasar dan kami tentu saja akan bergabung dengan mereka. Kami melihat level 1.10 di atas sebagai langit-langit besar, dan tidak mengantisipasi pasar ini menjadi break di atas sana.

eurchf11-300x173
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sesi pada hari Rabu, menguji level 1,03 lagi. Ini adalah area yang harus menawarkan waktu support dan waktu lagi tapi kami mengakui bahwa pada akhirnya harga break bawah. Kami masih percaya bahwa pasangan EUR/CHF bergerak ke tingkat paritas, sehingga kita melihat reli jangka pendek menjual peluang. Break rendah baru tentu saja merupakan peluang jual juga dan kami tidak tertarik untuk membeli pasangan ini sampai harga menghapus level 1.05, sesuatu yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

usdchf11-300x173
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi pada hari Rabu, break bawah hammer yang telah terbentuk pada Selasa. Karena itu, tampaknya pasar ini mungkin akan mencoba untuk membuat jalan kembali ke level 0,950. Dolar AS tampaknya berada di kaki belakangnya pada saat ini, jadi kita lihat ini adalah kondisi sementara, bukan permanen. Kami percaya bahwa candle supportif di bawah ini akan menawarkan kesempatan membeli, tetapi dalam jangka pendek penjual harus menang. Pada akhirnya, kita masih percaya bahwa pasangan ini berjalan lebih tinggi dalam jangka panjang.

audusd11-300x173
AUD USD
Pasangan AUD/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, menguji pegangan 0.77 lagi. Pasar tidak bisa di atas sana, tapi itu terlihat sangat kuat seperti kami menutup ke arah atas jangkauan. Terus terang, itu tidak akan mengejutkan kita sama sekali jika dolar Australia membuat upaya untuk mendapatkan kembali ke pegangan 0,78. Namun, kami pikir itu lebih masuk akal untuk hanya menunggu di sela-sela untuk menjual peluang saat berjalan dengan downtrend jangka panjang. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli hanya karena tidak akan mengambil banyak untuk mengguncang kepercayaan pada saat ini.

gold11-300x159
GOLD
Pasar Emas naik selama hari Rabu, break di atas level $ 1.200 selama sesi Amerika. Dengan itu yang terjadi, kita merasa bahwa pasar mungkin menuju ke tingkat $ 1.220, yang telah menjadi area konsolidasi untuk beberapa waktu. Karena itu, kami percaya bahwa pasar akhirnya akan membayar dalam konsolidasi ini dalam jangka pendek, tapi akhirnya bisa keluar ke atas. Jika kita mendapatkan langkah , kami akan menggantung ke setiap long kita akan terlibat dalam pada saat ini. Namun, kami menyadari bahwa pasar akan terus menjadi sangat berombak.

Analisa Fundamental Harian

Tags:

Related Posts