Analisa Teknikal Harian, Rabu 15 April 2015

eurusd10-300x174

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh sedikit selama sesi Selasa, tetapi menemukan area dekat 1.05 sebagai support. Harga akhirnya memantul drastis dari sana, tapi menemukan level 1,07 di atas sebagai resistan. Kami percaya bahwa aksi unjuk rasa akan terus dijual setiap kali mereka muncul, karena Euro terus menderita secara umum. Dolar AS terus menjadi mata uang disukai di seluruh dunia, dan sebagai hasilnya pasangan ini harus terus break dalam jangka panjang dan akhirnya menuju ke tingkat paritas dalam waktu yang cukup.

eurchf10-300x174
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya jatuh pada hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup dekat level 1,03 menyebabkan pasar untuk bangkit. Level 1.04 di atas adalah resistif meskipun pernah supportif. Dengan itu, kami sedang mencari candle resistif untuk mulai menjual karena pasar harus terus pergi jauh lebih rendah. Kami percaya paritas akan menyerang lagi, dan sebagai hasilnya itu hanya masalah waktu sebelum Euro mulai jatuh. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasangan ini sampai harga jauh di atas pegangan 1,05, sesuatu yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

usdchf10-300x174
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi pada hari Selasa, menguji level 0,97. Ini adalah awal dari support, sehingga kita merasa hanya dalam hitungan waktu sebelum pembeli melangkah kembali. Namun, kami tidak benar-benar memiliki apa-apa di jalan candle supportif untuk mulai membeli. Jika kita bisa mendapatkan hammer supportif atau sesuatu seperti itu kita tidak akan ragu-ragu untuk mulai membeli karena dolar AS adalah mata uang disukai di dunia. Di sisi lain, harga juga bisa menembus di atas puncak shooting star dari sesi Senin. Jika harga melakukan itu, harga akan pasti akan panjang pasar pada saat itu dan bertujuan untuk setidaknya ke tingkat paritas.

audusd10-300x174
AUD USD
Dolar Aussie jatuh awalnya selama sesi pada hari Selasa, menguji pegangan 0,7550. Harga berbalik kembali untuk membentuk hammer, dan break di atas tentunya pasar ini mencari pegangan 0,77. Pada akhirnya, kami sedang mencari beberapa jenis candle resistif untuk mulai menjual, dengan level di bawah 0,75 adalah target. Pada akhirnya, jika harga bisa break di bawah sana kita merasa bahwa pasar maka harus pergi ke pegangan 0.70. Pasar emas belum tentu tampak seperti mereka sedang on fire, jadi kami tidak percaya bahwa dolar Australia akan disukai dalam waktu dekat.

gold10-300x161
GOLD
Pasar emas jatuh selama sebagian besar sesi pada hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup tepat di atas level 1.180 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Karena itu, kami percaya bahwa pasar harus terus pergi antara level 1180 di bawah, dan level 1220 di atas. Dengan ini dikatakan, tampak seolah-olah harga siap untuk reli pada saat ini dan kembali menuju 1220 diberi waktu yang cukup. Kedua cara ini adalah pasar trader jangka pendek yang terbaik dan kami percaya Anda akan harus sangat gesit.

Analisa Fundamental Harian

Tags:

Related Posts