Analisa Teknikal Harian, Senin 13 April 2015

eurusdWEEK1-300x178

EUR USD
Pasangan EUR/USD turun tajam selama seminggu sehingga level 1,10 terus menjadi resistif. Bawah level 1,05 sudah supportif,  ini akan menjadi hanya masalah waktu sebelum harga break di bawah sana dalam pendapat kami. Harga akan menuju ke level paritas pada titik itu, dan percaya bahwa bouncing terus menjadi peluang jual bagus seperti Bank Sentral Eropa terus menawarkan langkah-langkah likuiditas signifikan yang tentu saja dapat bekerja melawan nilai Euro. Kami tidak tertarik untuk membeli.

eurchfWEEK1-300x178
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF break selama seminggu, setelah awalnya mencoba untuk mendapatkan di atas pegangan 1,05. Sekarang hagra break di bawah 1,04, kami merasa bahwa pasar ini siap untuk terus pergi lebih rendah, dan break di bawah bagian bawah candle mingguan untuk melanjutkan downtrend besar. Secara keseluruhan, Euro terlihat lembut, dan sebagai hasilnya kita tidak berpikir bahwa pasar ini akan berbeda dari salah satu pasangan lainnya terkait EUR. Pada akhirnya, pasar kemudian harus turun ke tingkat paritas yang tentu saja berikutnya secara alami yang besar, bulat, menangani psikologis yang signifikan.

usdchfWEEK1-300x178
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama seminggu, melanggar di atas puncak shootingstar untuk minggu sebelumnya. Harga berhenti tepat di level 0,98, yang tentu saja sebelumnya sebagai resistan. Dengan itu yang terjadi, tampaknya seolah-olah pasar bisa menembus di atas puncak kisaran, harga bisa bergerak jauh lebih tinggi ke tingkat paritas pertama dalam pendapat kami. Jika harga break di atas tingkat paritas, maka harga harus menuju level 1,02, yang tentu saja adalah di mana krisis dimulai.

AUDUSD21-645x518-300x241
AUD USD
Sebuah stall pada hari Kamis di atas irisan/formasi saluran dan di retrace/barrier grafik dalam area 0,7735/44 dan langkah yang lebih rendah, seperti yang kami harapkan, setelah dinyatakan dalam laporan terakhir kami kita melihat bias untuk pembalikan downside bawah wedge/trend line support untuk menghidupkan kembali tema bear.

Dorongan melalui support ini telah memperkuat tekanan bearish dari Nisan Doji Mingguan dari akhir Maret sementara di bawah 61,8% retrace di 0,7785 dan daerah pivot 0,7800/10.

goldWEEK1-300x156
GOLD
Pasar emas seperti yang Anda lihat tidak sedikit selama seminggu, pada dasarnya membentuk candle netral. Namun, tidak terlihat seperti level $ 1.200 mencoba untuk menawarkan sedikit support. Jika harga dapat mematahkan diatas jangkauan, kita merasa pasar ini mungkin pergi ke level $ 1.300 dengan waktu yang cukup. Pada saat yang sama, jika harga break di bawah bagian bawah kisaran selama seminggu, kami percaya bahwa pasar kemudian bisa serendah $ 1.150 diberikan waktu yang cukup. Terlepas dari itu, pasar ini harus terus bergejolak.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *