Analisa GBP/USD, Senin 13 April 2015

GU

 

Analisa Trading – Support  penting di 1,4635 dilanggar pada hari Jumat setelah pengujian  ulang sukses support jatuh sebelumnya di (1,4710). Produksi Manufaktur Inggris bertemu konsensus analis dan rilis tidak menciptakan pergerakan pasar yang kuat.

Setelah melanggar zona sekitar 1,4635 harga kembali di atasnya tapi masih tetap dekat dengan itu. Jika langkah bullish saat ini ternyata menjadi ujian ulang sukses support rusak, kita kemungkinan besar akan melihat gerakan penurunan lebih lanjut, tetapi kedua osilator menghabiskan waktu yang lama di wilayah oversold dan ini meningkatkan kemungkinan langkah yang lebih kuat ke atas. break yang menentukan dari 1,4635 akan menjadi kemenangan besar bagi bears dan akan mengekspos support berikutnya, yang terletak di sekitar 1,4350.

Serupa dengan Euro dan Dollar, Pound memiliki hari yang lambat dari perspektif fundamental  karena tidak ada indikator utama yang dirilis. Ini mungkin menghasilkan  hari  ranging dengan pergerakan harga yang berfluktuatif.

Happy trading!

Tags:

Rate this article!

Related Posts