Analisa Teknikal Harian, Kamis 9 April 2014

eurusd6-300x177

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya reli selama sesi pada hari Rabu, tapi seperti yang Anda lihat berbalik kembali dan membentuk candle yang relatif negatif. Ini bukan kejutan besar , karena kita memiliki keputusan FOMC Meeting yang keluar, dan itu hampir selalu mengarah ke volatilitas dolar AS, dan sebagian besar mata uang utama perdagangan menentangnya. Dengan ini, ada banjir uang ke dolar AS, seperti yang muncul bahwa pasar berpikir itu adalah mungkin bahwa kita mendapatkan kenaikan suku bunga lebih cepat dari yang diperkirakan, dan tentu saja memiliki lebih banyak uang membanjiri Dollar.

eurchf6-300x177
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sesi pada hari Rabu, menguji level 1,04 untuk support. Harga sebenarnya menemukan support di sana, dan sebagai hasilnya yang masuk akal bahwa pasar hanya satu yang harus diperhatikan, dan tidak selalu diperdagangkan. Setelah harga break di bawah level 1,04, kami akan besar-besaran bearish karena pasar harus kemudian menuju ke tingkat paritas tanpa terlalu banyak masalah. Sementara itu meskipun, kami percaya bahwa pasar saat ini terdapat pada level 1,04 di bawah, dan level 1,05 di atas.

usdchf6-300x177
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya jatuh selama sesi pada hari Rabu, tetapi menemukan support yang cukup dekat level 0.96 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Hammer menekan melawan area 0,97, dan jika harga bisa mendapatkan di atas high terbaru, pasar ini kemudian harus pergi ke tingkat paritas. Kami percaya bahwa pasar harus menawarkan kesempatan membeli pada kemunduran juga, karena level 0,95 adalah sedikit dari lantai” di pasar ini. Kami tidak tertarik dalam menjual.

audusd6-300x177
AUD USD
Pasangan AUD/USD break lebih tinggi selama hari Rabu, menguji pegangan 0.77. Namun, kami pasti dalam jenis pasar negatif, jadi karena kita berpikir bahwa meskipun dolar Australia mungkin akan reli sedikit dari sini, kita menganggapnya sebagai hanya menawarkan peluang menjual ke depan. Kami menunggu candle resistan untuk mulai short dolar Aussie lagi, dan percaya bahwa pada akhirnya harga akan terus melihat tekanan bearish setiap kali pembeli masuk. Dengan itu, kita hanya menunggu.

gold6-300x159
GOLD
Pasar emas jatuh selama sesi pada hari Rabu, menguji pegangan $ 1.200. Kami mengisi kesenjangan dari beberapa hari yang lalu, dan tampaknya seolah-olah pasar bisa sangat baik menemukan sedikit pembeli di sekitar ini. Jika harga break bawah sini, harga harus menuju ke pegangan $ 1.180. Sejauh membeli yang bersangkutan, harga perlu break di atas level $ 1.220, yang tentu saja harus mengirim pasar ini jauh lebih tinggi, mungkin menuju ke level $ 1.300 pada titik waktu nanti.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts