Analisa Teknikal Harian, Rabu 8 April 2015

 eurusd5-300x176

EUR USD
Pasangan EUR/USD turun tajam selama sesi Selasa, menguji pegangan 1,08. Dengan fakta, tampak bahwa pasar akan terus menjual Euro, dan sekarang terlihat seperti area siap untuk melanjutkan akan jauh lebih rendah. Fakta bahwa harga menutup di bagian paling bawah dari kisaran untuk hari kemarin menunjukkan bahwa pasar akan terus terjadi jauh lebih rendah. Jika harga reli pada titik ini, kami sedang mencari candle resistif untuk terus menjual sebagai tren turun pasti akan terlihat siap untuk melanjutkan.

eurchf5-300x176
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sebagian besar sesi pada hari Selasa, tetapi menemukan support yang cukup untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Hammer tentu saja menunjukkan bahwa harga akan pergi lebih tinggi tetapi kami percaya bahwa pasar ini terus berjuang sebagaimana level 1,04 di bawah supportif, dan level 1,05 atas adalah resistif. Kami percaya bahwa sampai harga mendapatkan break  dalam satu arah atau yang lain dari jarak ini, kita lebih baik meninggalkan dulu pasar ini. Kami hanya akan mengikuti apa pun langkah ini setelah kita mendapatkan breakout itu.

usdchf5-300x176
USD CHF
Pasangan USD/CHF break jauh lebih tinggi selama sesi pada hari Selasa, break di atas pegangan 0,9650. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar terus pergi lebih tinggi diberikan cukup waktu, dan kita melihat kemunduran sebagai kesempatan potensial membeli. Kami juga mengakui bahwa ada sejumlah besar resistan di level 0,9750, namun kami percaya bahwa pasar akan break di atas sana. Setelah itu terjadi, harga harus kemudian pergi ke tingkat paritas dengan waktu yang cukup. Kami bahkan percaya paritas yang akan mendapatkan break ke atas, dan bahwa pasar akan menuju ke pegangan 1.02.

audusd5-300x176
AUD USD
Pasangan AUD/USD break lebih tinggi selama hari Selasa, menguji pegangan 0.77. Namun, kami memberikan kembali sebagian keuntungan untuk membentuk sedikit shooting star, dan sebagai hasilnya kita merasa bahwa pasar ini sebenarnya akan break diberi waktu yang cukup. Setelah kami lakukan, kami merasa pasar akan menguji pegangan 0,75, dan bahkan mungkin pergi lebih rendah dari itu. Demonstrasi terus menjual peluang sejauh kita bisa melihat, jadi karena itu kami tidak tertarik untuk membeli.

GOLD
Pasar emas turun selama sesi pada hari Selasa, dan akhirnya mengisi kesenjangan dari hari Senin. Karena itu, kita merasa bahwa pembeli bisa kembali bermain, mengikat harga perlu untuk menghapus level 1220 pada penutupan harian agar cukup nyaman untuk mulai membeli dengan jumlah yang signifikan. Jika harga break bawah level 1200, kami merasa bahwa pasar kemudian pergi ke pegangan 1.180. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam menempatkan perdagangan besar pada saat ini, hanya karena volatilitas akan menjadi begitu besar.

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *