Analisa Teknikal Harian, Selasa 7 April 2015

eurusd4-300x177

EUR USD
Pasangan EUR/USD mencoba untuk menembus di atas level 1,10 selama sesi Senin, tetapi Anda dapat melihat menunjukkan sedikit perlawanan. Dengan itu yang terjadi, pasar akan terus melihat penjual setiap kali harga reli, dan saya percaya bahwa pasar ini akan terus menjadi salah satu yang mengarah ke tingkat 1,0750, dan kemudian akhirnya pegangan 1.05. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli sampai harga di atas pegangan 1,15, dan kemudian sesuatu yang tidak akan terjadi segera. Kami hanya hanya menjual pada setiap reli.

eurchf4-300x177
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF bergerak lebih tinggi selama sesi Senin, namun level 1,05 terus memberikan perlawanan. Karena itu, tidak sampai harga break di atas level yang kita bersedia untuk membeli. Di sisi lain, jika harga break bawah level 1,04, kita bersedia untuk mulai menjual lagi. Pada saat itu, kami berharap bahwa pasar kemudian harus turun ke pegangan paritas. Pasangan EUR/CHF terus menjadi pasangan yang kita menonton cukup saksama, hanya karena itu adalah pusat dari semua tindakan setelah krisis SNB. Kami menonton kedua level tersebut untuk perdagangan potensial. Sampai saat itu, kami hanya duduk di pinggir lapangan.

usdchf4-300x177
USD CHF
Pasangan USD/CHF break lebih tinggi selama sesi Senin, karena level 0,95 terus memberikan support. Kami percaya bahwa pasar ini sekarang bersiap-siap untuk bergerak menuju level 0,9750, di mana cluster berikutnya resistensi muncul. Setelah kita mendapatkan di atas sana, kita merasa pasar kemudian bergerak kembali ke tingkat paritas lagi. Dolar AS terus menjadi mata uang terkuat di dunia, dan kita tidak melihat minat dalam menjual untuk setiap jangka waktu nyata. Kami percaya bahwa setiap kali pasar ini menarik kembali, itu harus menjadi kesempatan membeli.

audusd4-300x177
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya mencoba reli selama hari Senin, tetapi karena Anda dapat lihat berjuang untuk menjaga setiap keuntungan di akhirnya berbalik untuk membentuk penembakan membintangi shooting star yang tentu saja sinyal yang sangat kasar, dan sebagai hasilnya kita merasa bahwa itu hanya masalah waktu sebelum pasar ini break, dan bergerak menuju pegangan 0,76 dan mungkin bahkan lebih rendah dari yang diberikan dalam waktu yang cukup. Kami percaya bahwa pada akhirnya level 0,75 adalah target berikutnya. Kami tidak tertarik untuk membeli.

gold4-300x158
GOLD
Pasar emas gapped tinggi di buka pada hari Senin, dan kemudian membanting langsung ke level $ 1.220. Kami meminta untuk mendapatkan di atas sana, tapi menarik kembali sedikit. Kami percaya bahwa pasar mungkin akan menarik kembali dan mencari support dari kesenjangan, dan kemudian akhirnya break di atas pegangan $ 1.220. Setelah itu terjadi, kami percaya emas sekarang memiliki kesempatan untuk pergi setinggi $ 1.300 dengan waktu yang cukup. Kemunduran pada saat ini waktu harus terus membeli peluang sebagai pasar emas tentu terlihat bullish tiba-tiba.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts