Analisa Teknikal Mingguan, Senin 5 April 2015

eurusdWEEK-300x176

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya turun selama seminggu, tapi ternyata harga kembali setelah sejumlah pekerjaan yang buruk pada hari Jumat untuk membentuk hammer. Hammer yang tepat di bawah level 1.10, sehingga itu berarti bahwa pasar mungkin akan mencoba untuk keluar ke arah sebaliknya. Namun, level 1.15 di atas akan perlu break agar merasa nyaman dengan membeli Euro untuk setiap jangka waktu nyata, dan sebagai hasilnya kita hanya mencari candle resistif untuk mulai menjual lagi.

eurchfWEEK-300x176
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF pada awalnya turun selama seminggu, menguji pegangan 1,04. Namun, harga bangkit cukup untuk membentuk sedikit hammer, sehingga sangat mungkin bahwa harga akan bangkit. Jika harga bisa break di atas pegangan 1,05, pasar kemudian harus menuju ke level 1,08. Sampai harga break bawah bagian bawah hammer yang terbentuk minggu terakhir ini, ini akan menjadi sangat bearish dan pasangan EUR/CHF harus bergerak jauh lebih rendah. Pada akhirnya, harga bisa bergerak serendah paritas.

usdchfWEEK-300x176
USD CHF
Pasangan USD/CHF awalnya break lebih tinggi selama seminggu, tetapi berbalik kembali untuk membentuk sedikit shooting star. Jika harga dapat break bawah bagian bawah shooting star, harga bisa sangat mudah turun ke 0,90, tapi kami akan mengantisipasi melihat level 0,9250. Pada akhirnya, pasar ini terlihat seperti itu berusaha untuk kembali, tetapi sangat sulit untuk melakukan perdagangan jangka panjang karena harus ada banyak volatilitas dan choppiness jangka pendek untuk menghadapi pasar berjalan bolak-balik.

audusdWEEK-300x176
AUD USD
Pasangan AUD/USD turun selama sebagian besar minggu, tapi memantul dari level 0,75 untuk membentuk hammer. Karena itu, kami merasa bahwa pasar ini akan lebih dari mungkin terus menemukan level 0,75 supportif, dan dengan itu kami merasa bahwa pasar ini akan mengkonsolidasikan keseluruhan. LevelĀ 0,80 di atas harus terus menjadi besar-besaran resistif, dan dengan itu kita berpikir bahwa itu mungkin lebih mudah untuk menjual pasar ini setelah semakin dekat ke tingkat itu. Pada akhirnya, kita tidak ingin pada dolar Australia di bawah pegangan 0,82.

goldWEEK-300x157
GOLD
Pasar emas awalnya turun selama seminggu, tetapi menemukan support yang cukup di bawah level $ 1.200 untuk membalikkan keadaan kembali sekitar dan membentuk hammer. Pola hammer iniĀ tentu saja menunjukkan bahwa pasar akan pergi jauh lebih tinggi, dan sebagai hasilnya kami percaya bahwa pasar ini pada break di atas minggu sebelumnya harus terus pergi lebih tinggi, mungkin menuju ke level $ 1.300. Pada akhirnya, kami pikir ini adalah bouncing jangka pendek lebih dari apa pun. Jika harga break di bawah bagian bawah hammer, harga bisa lebih dari mungkin menemukan diri menguji level $ 1.150.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts