Analisa Teknikal Harian, Jum’at 3 April 2015

eurusd2-300x176

EUR USD
Pasangan EUR/USD break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, sepertinya harga mulai untuk menguji sejumlah besar resistan antara level 1,09 dan pegangan 1,11. Pada akhirnya, jika kita mendapatkan beberapa jenis candle resistif, kita tidak akan ragu-ragu untuk mulai menjual lagi. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli Euro, karena tanpa keraguan Uni Eropa terus berjuang ekonomis dan Bank Sentral Eropa terus menjaga kebijakan moneter ultra-longgar. Dengan angka nonfarm payroll yang keluar hari ini, kami ingin menjual jenis reli jangka pendek yang kita dapatkan.

eurchf2-300x176
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF melambung selama sesi pada hari Kamis, dengan menggunakan level 1,04 sebagai support. Itulah yang terjadi, kita merasa bahwa penjual akan kembali bermain, karena level 1.05 di atas harus besar-besaran resistif. Di sisi lain meskipun, jika harga break di bawah bagian bawah kisaran untuk sesi pada hari Kamis, kami merasa bahwa pasangan akan lebih dari mungkin bergerak sampai ke tingkat paritas dengan waktu yang cukup. Terlepas dari itu, kita tidak memiliki kepentingan apapun, dalam membeli pasangan ini, seperti Euro terus menjadi sangat beracun.

usdchf2-300x176
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi Kamis, namun masih tepat di atas level 0,95 yang tentu saja besar-besaran supportif. Mencari di area ini untuk mendukung candle adalah apa yang kita coba lakukan, dan akan mulai membeli. Di sisi lain, jika harga break di atas puncak shooting star dari beberapa hari yang lalu, kami adalah pembeli serta kami percaya akhirnya pasangan bergerak menuju level paritas lagi. Pada akhirnya, kami merasa bahwa pasar terus pergi jauh lebih tinggi.

audusd2-300x176
AUD USD
Pasangan AUD/USD bergerak bolak-balik siang hari pada hari Kamis, namun pada akhirnya membentuk hammer yang bagus. Hammer ini harus menjadi kesempatan membeli baik jika harga break ke atas, sebagaimana mestinya bouncing layak hanya menunggu untuk terjadi. Namun, kami sangat bearish di pasar ini dan mengakui bahwa cepat atau lambat pasar ini harus terus pergi lebih rendah. Kami melihat level 0,80 di atas resistif besar-besaran. Dengan itu, kita merasa bahwa ini adalah pasar yang mungkin menawarkan kesempatan membeli jangka pendek, tapi terus terang kami akan terus menjaga bias negatif untuk jangka panjang.

gold2-300x159
GOLD
Pasar emas turun sedikit selama sesi pada hari Kamis, kembali di bawah levelĀ $ 1.200. Itulah yang terjadi, pasar bisa jatuh sedikit lebih jauh, menguji pegangan $ 1.180. Area itu harus supportif dan kemudian bisa mendapatkan pasar ini akan lebih tinggi lagi. Namun, jika harga break di bawah level $ 1.180, pasar harus kemudian bergerak ke levelĀ $ 1.140. Ingat, hari ini adalah Nonfarm Payroll di Amerika Serikat, dan yang bergerak dolar AS yang pada gilirannya akan biasanya memindahkan pasar emas dan membawa dan sejumlah besar volatilitas.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts