Analisa Teknikal Harian, kamis 2 April 2015

EUR USD
Pasangan EUR/USD awalnya jatuh selama hari Rabu, tetapi menemukan support yang cukup di bawah level 1,0750 untuk membalikkan keadaan kembali dan membentuk hammer. Ini adalah hammer kedua berturut-turut, jadi kami berpikir bahwa mungkin ada bouncing datang. Namun, mental ini harus menjadi kesempatan bagus jual pada akhirnya, jadi kami sedang menunggu untuk melihat bagaimana hal ini bermain keluar. Namun, jika harga break di bawah bagian bawah kedua hammer, kami akan mulai agresif menjual pasangan ini dan bertujuan untuk pegangan 1.05.

eurusd1-300x175
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh keras pada hari Rabu, menguji level 1,04. Ini merupakan area yang telah supportif baru-baru ini, dan ini harus terus terjadi. Namun, jika harga bisa break di bawah dan harga melakukan penutupan dekat di bagian bawah candle harga harus terus bergerak lebih rendah. Pasangan ini adalah episentrum perubahan kebijakan baru-baru ini Swiss National Bank. Pasar ini pernah memiliki pasak dari 1,20 karena Swiss. Pasar ini harus terus menjual, dan kita melihat aksi unjuk rasa sebagai kesempatan untuk menjual pasar yang telah luar biasa lembut. Kami berpikir bahwa Euro terus berjuang, jadi kami tidak tertarik untuk membeli itu terhadap mata uang apapun.

eurchf1-300x175
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh pada siang hari pada hari Rabu, break bawah shootingstar dari Selasa. Pasar tampak seolah-olah itu akan menarik kembali ke level 0,95, area support. Area ini jelas besar, bulat, jumlah psikologis signifikan, dan akan ada sejumlah bunga di pasar ini didasarkan pada itu saja. Pasar ini salah satu yang kita tidak ingin menjual, jadi kami menunggu candle supportif untuk mulai akan long lagi. Pada akhirnya, harga pergi ke tingkat paritas.

usdchf1-300x175
AUD USD

Kemunduran terendah baru untuk memperkuat pergeseran bear yang telah mengancam sepanjang minggu dan ditandai dengan dorongan Selasa dibawah 0,7591.

Kami mengulangi bahwa “Nisan Doji/Shooting Star mingguan meninggalkan bias negatifdan kita melihat nada yang lebih bearish ke April (meskipun bouncing Rabu).

Risiko Kelemahan Outlook Menengah jangka pendek:

Kita sekarang melihat nada negatif dengan ancaman bearish dengan siklus rendah pada 0,7560,
Di bawah terlihat target psikologis/pilihan pada 0,7500 dan level grafik kunci dari 2009 di 0,7267.

AUDUSD1-645x518-300x241 AUDUSD2-645x518-300x241

GOLD
Pasar emas break jauh lebih tinggi selama sesi pada hari Rabu, dengan menggunakan level 1180 sebagai sedikit batu loncatan. Kami percaya bahwa pada akhirnya pasar ini akan keluar di atas level 1.220, tapi tidak sampai harga membersihkan area itu sebelum kita mulai membeli. Di sisi lain, jika kita membentuk candle resistif di area itu, kami akan lebih bersedia untuk mulai menjual seperti yang terlihat seolah-olah pasar maka akan mulai untuk mengkonsolidasikan lagi. Pada akhirnya, berharap volatilitas untuk peduli apa yang terjadi.

gold1-300x157

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *