Analisa Teknikal Harian, Rabu 1 April 2015

eurusd-300x175

EUR USD
Pasangan EUR/USD turun selama hari Selasa, karena harga sekarang di bawah pegangan 1,0750. Dengan ini, kami percaya bahwa Euro terus turun, dan akhirnya akan menguji level 1.05 untuk support. Kami percaya area yang notabene akan menemukan support, tapi itu hanya masalah waktu sebelum harga break di bawah sana. Dengan begitu, kami adalah penjual reli jangka pendek karena kami percaya pasar ini akan terus menjadi berombak dengan bias ke bawah. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli pada saat ini.

eurchf-300x175
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama perdagangan Selasa, namun masih tetap di atas pegangan 1,04. Jika harga bisa mendapatkan di bawah level yang kita merasa bahwa pasar ini akan melakukan aksi jual lebih signifikan, dan oleh karena itu kita akan menjadi penjual. Kami pikir pada titik itu pasangan ini turun ke level paritas, dan kemudian bahkan mungkin serendah 0,9750 sebelum itu semua dikatakan dan dilakukan. Kami pikir aksi unjuk rasa terus menawarkan peluang penjualan, dan oleh karena itu kita tidak punya rencana apapun untuk membeli pasangan ini sebagaimana Euro terus menghadapi masalah.

usdchf-300x175
USD CHF
Pasangan USD/CHF bergerak lebih tinggi selama hari Selasa, seperti yang terlihat pasar akan terus bergerak sideway lebih tinggi. Itulah kuncinya meskipun harus sideway dan belum tentu terbang. Dengan itu, kita berpikir bahwa long adalah satu-satunya cara Anda dapatkan, tapi Anda harus mengakui bahwa itu akan mengambil beberapa waktu untuk sampai ke tingkat paritas. Kemunduran harus terus membeli peluang maju sebagaimana level 0,95 terus menjadi sangat supportif. Kami tidak tertarik dalam menjual.

audusd-300x175
AUD USD
AUD/USD bergerak bolak-balik selama sesi Selasa, menguji level 0,76. Namun, ini adalah pasar yang terlihat seperti ingin break, dan diberikan cukup waktu kami percaya itu akan terjadi. Setiap reli pada saat ini harus menjadi kesempatan jual yang baik, dan sebagai hasilnya kita akan terus menjadi penjual setiap kali pasar ini memantul. Jika harga break bawah pegangan 0,76, kami merasa bahwa pasar ini akan menuju ke level 0,75 dan lebih bawah karena dolar Australia terus menderita.

gold-300x158
GOLD
Pasar emas bergerak bolak-balik selama sesi Selasa, menguji pegangan 1.180. Ini adalah area yang kita telah antisipasi terus-menerus penting dalam pasar ini, sehingga fakta yang mendukung tidak begitu besar mengejutkan. Kami percaya bahwa bouncing dari sini akan lebih dari mungkin menguji level $ 1200 berikutnya. Di sisi lain, jika harga break bawah bagian bawah kisaran untuk sesi Selasa, pasar ini akan lebih dari mungkin bergerak kembali ke level 1.150. Pasar akhirnya harus stabil tidak peduli apa, jadi pilihan itu mungkin cara terbaik untuk bermain di pasar ini.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts