Analisa Teknikal Harian, Selasa 31Maret 2015

eurusd20-300x176

EUR USD
Pasangan EUR/USD sedikit break selama sesi Senin, karena pasar sedang menguji pegangan 1,08. Jika harga bisa mendapatkan di bawah jumlah itu, kami percaya bahwa pasar ini akan menuju ke 1,05 dalam waktu yang cukup. Ini mungkin akan menjadi sedikit berombak, tapi terus terang ini adalah satu-satunya perdagangan yang kita lihat, terus menjual pasar ini pada tanda-tanda kelemahan. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli pasangan ini, seperti kotak kuning pada tabel tersebut merupakan penghalang perlawanan besar-besaran tersebut.

eurchf20-300x176
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF awalnya jatuh pada hari Senin, tetapi menemukan support yang cukup lagi untuk membentuk sedikit hammer. Namun, kami duduk di support di level 1,0450, dan kita merasa bahwa itu hanya masalah waktu sebelum harga menerobos daerah supportif. Dengan itu, kami percaya bahwa pasar harus break signifikan dan bergerk untuk setidaknya menuju paritas, dan mungkin bahkan pegangan 0,98. Kami tidak punya kepentingan apapun, dalam membeli pasar ini karena kita melihat jumlah resistensi yang signifikan sepanjang jalan ke pegangan 1,08.

usdchf21-300x176
USD CHF
Pasangan USD/CHF sedikit break lebih tinggi selama sesi Senin, karena harga terus mencari support di level 0,95. Dengan itu, kita merasa bahwa pasar siap untuk keluar, tetapi kita perlu untuk mendapatkan di atas level 0,97 untuk mulai membeli lagi. Setelah kami lakukan, pasar ini harus pergi ke tingkat paritas, dan kemudian mungkin bahkan lebih tinggi. Perlu diingat bahwa dolar AS masih merupakan mata uang disukai di seluruh dunia, dan terus terang Swiss tidak akan keberatan nilai franc Swiss jatuh.

Daily-AUDUSD23-645x323-300x150
AUD USD

AUD/USD jatuh pada Senin karena tiga alasan. Pertama, kelemahan dini digerakkan oleh penurunan tajam harga bijih besi. Kontrak berjangka Juni mencapai titik terendah baru di $ 51,46. Setahun yang lalu, kontrak yang sama diperdagangkan pada $ 64,00.

Kedua, Dolar AS menguat pada pembicaraan stimulus di China dan lonjakan penjualan rumah yang tertunda. Laporan ini menunjukkan penjualan rumah baru naik 3,1 persen pada Februari. Pendapatan pribadi pada bulan Februari adalah segaris dengan ekspektasi, mencatat kenaikan sebesar 0,4 persen. Perkiraan tersebut adalah 0,3 persen. Belanja konsumen mencatat kenaikan 0,1 persen.

Akhirnya, pembicaraan sudah beredar bahwa Reserve Bank of Australia mungkin terpaksa untuk memotong suku bunga pada pertemuan 7 April. Investor sedang didorong untuk melakukan penyesuaian karena banyak sudah harga di potong Mei.

gold20-300x161
GOLD
Pasar emas turun keras selama sesi Senin, menguji pegangan 1.180. Namun, kami menemukan sedikit support di sana sehingga harga tidak bisa break bawahnya. Jika harga melakukan itu, kita berpikir bahwa pasar kemudian akan menuju ke level 1.140. Di sisi lain, ini adalah area di mana pembeli bisa kembali, dan jika mereka melakukannya harga akan lebih dari mungkin bangkit kembali ke pegangan 1220. Jadi bisa dikatakan, dolar AS sepertinya mulai mendapatkan kekuatan lagi, dan jika itu yang terjadi - pasar ini harus jatuh.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts