Analisa Teknikal Mingguan, Senin 27 Maret 2015

audusdWEEK31-300x176

EUR USD
Pasangan EUR/USD mencoba reli selama seminggu, tetapi karena Anda dapat lihat berjuang di pegangan 1.10. Ini adalah area yang terus memberikan perlawanan, dan fakta bahwa harga menarik kembali untuk membentuk shooting star tentu adalah tanda yang sangat negatif. Jika harga  dapat break bawah bagian bawah shooting star, kita merasa bahwa pasar kemudian menuju ke pegangan 1,05. Di bawah sana, harga pergi ke tingkat paritas, tapi kami tidak cukup siap untuk melakukan itu dan kami merasa bahwa perjalanan pulang akan dimulai minggu ini.

eurchfWEEK31-300x176
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF mogok selama seminggu, tetapi tidak break bawah level support di pegangan 1,0400. Karena itu kita tidak cukup siap untuk mulai menjual tetapi pada langkah di bawah level 1,04, kita lebih dari bersedia untuk menjual kita berpikir pasar maka akan menuju ke level paritas jika tidak lebih rendah. Kami tidak tertarik untuk membeli, karena terus terang memang terlihat seperti pasangan mulai berguling. Dengan itu, kita tetap bearish.

usdchfWEEK4-300x176
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama seminggu, menguji level 0,95. Namun, pasar terlihat seolah-olah menemukan sedikit support di area itu, sehingga kita merasa bahwa itu hanya hitungan waktu sebelum ia keluar dan menuju tingkat paritas. Meskipun demikian, kami tidak memiliki candle yang tepat untuk mulai membeli, jadi kami hanya akan duduk di pinggir lapangan dan memperhatikan untuk melihat apakah atau tidak kita mendapatkan sinyal yang tepat. Jika harga break dari sini, kami mengantisipasi melihat sedikit support pada pegangan 0,90.

audusdWEEK31-300x176
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya mencoba reli selama seminggu, tetapi berlari ke sejumlah besar resistan di level 0,80, jadi harga akhirnya jatuh kembali ke bawah untuk membentuk shooting star. Shooting star menandakan bahwa dolar Australia akan terus pergi lebih rendah, akhirnya menembus di bawah level 0,75 seperti yang kita lihat harga terus turun ke level 0,70. Kami sama sekali tidak tertarik untuk membeli pasar ini sekarang, karena ada sejumlah besar resistensi di atas level 0,80 juga, semua bergerak ke pegangan 0.82.

goldWEEK31-300x160
GOLD
Pasar emas seperti yang bisa Anda lihat naik selama seminggu, menguji level $ 1.220. Itulah yang terjadi, mundurnya pasar dan membentuk sedikit shooting star seperti candle. Jika harga dapat break bawah level $ 1180, kami merasa bahwa pasar akan menguji level $ 1.140. Pada akhirnya, kita harus bertanya-tanya apakah atau tidak level $ 1140 adalah sedikit double bottom yang menunggu untuk terjadi, jadi kita tidak perlu berpikir bahwa pasar akan break di bawah sana. Pada akhirnya, jika harga break atas shooting star, harga harus kemudian pergi ke level $ 1.300 dengan waktu yang cukup.

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *