Analisa Teknikal Harian, Jum’at 27 Maret 2015

eurusd18-1-300x174

EUR USD
Pasangan EUR/USD mencoba untuk keluar ke arah sebaliknya selama sesi pada hari Kamis, tetapi berbalik kembali untuk break jauh di bawah pegangan 1.10. Bahkan, harga tertahan di bawah level 1,09, yang tentu saja adalah pintu gerbang lantai harga. Karena itu, kami percaya bahwa pasangan ini sebenarnya akan terus pergi lebih rendah diberikan waktu yang cukup, karena masalah di Uni Eropa. Kami tidak memiliki keinginan untuk membeli pasangan ini sama sekali, dan tidak berpikir itu akan berubah dalam waktu dekat.

eurchf18-300x174
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF jatuh selama sesi Kamis, karena pasar terus melayang sedikit lebih rendah. Dengan demikian, jika harga bisa break bawah level 1,0450, kita merasa bahwa pasar akan mulai jatuh. Sampai saat itu, kita berada di sela-sela sepertinya pasar terus menunjukkan sedikit kebingungan dan bahwa harga lebih dari mungkin akan terus saja sideway ke samping. Meskipun akhirnya, kita bearish dan kami percaya akhirnya akan ada peluang penjualan yang baik pada pasangan ini.

usdchf19-300x174
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh selama sesi Kamis, menguji level 0,95. Area ini tentu saja memberikan support, seperti sebelumnya sebagai resistan. Fakta bahwa harga bangkit dan membentuk hammer adalah tanda yang sangat baik, dan sebagai hasilnya kita merasa bahwa pasar ini akan terus terbalik. Kami merasa bahwa pasangan ini menuju ke level paritas, dan kemudian mungkin di atas sana dan ke level 1,02 yang tentu saja akan menjadi pembalikan lengkap dari aksi jual besar-besaran yang kami telah lihat berdasarkan tindakan Swiss National Bank.

audusd18-300x174
AUD USD
Pasangan AUD/USD mencoba untuk break lebih tinggi selama sesi pada hari Kamis, tetapi karena Anda dapat melihat mengembalikan sebagian besar keuntungan. Dengan demikian, pasar terlihat seolah-olah itu pada dasarnya siap untuk break sedikit, tapi kita melihat bahwa ada sedikit support pada pegangan 0,78. Dengan kata lain, ini adalah pasar yang sangat berantakan, dan kami tidak dapat diganggu main-main dengan hal itu. Pada akhirnya, kita merasa bahwa pasangan ini mungkin terbaik ditinggalkan sendirian hari ini karena kami menunggu untuk melihat apa langkah momentum berikutnya.

gold18-300x158
GOLD
Pasar emas reli selama sesi pada hari Kamis, menguji level $ 1.220 untuk resistan. Kami melakukan bahkan menemukan resistensi di sana, jadi harga kembali dan membentuk shooting star. Jika harga dapat break bawah level $ 1180, kita merasa pasar akan menjual ke level $ 1.140. Di sisi lain, jika harga break atas shooting star yang akan menjadi kesempatan baik membeli. Sementara itu, berharap banyak volatilitas tapi kita harus membuat beberapa keputusan yang cukup lama tentang langkah jangka panjang di pasar emas.

Analisa Fundamental

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *