Analisa Teknikal Harian, Kamis 26 Maret 2015

eurusd17-300x175

EUR USD
Pasangan EUR/USD mencoba reli selama hari Rabu, tetapi mengalami kesulitan pada level 1.10 lagi. Dengan itu, sepertinya pasar akan menjual kembali, dan break di bawah low dari sesi Selasa telah kita jual dan bertujuan untuk level 1.05. Kami percaya bahwa pasar harus terus pergi lebih rendah dari yang diberikan dalam waktu yang cukup, mungkin menuju ke paritas. Kami percaya bahwa hampir tidak mungkin untuk membeli pasar ini sampai kita di atas pegangan 1,15, yang tentu saja akan mengambil upaya Kuat.

eurchf17-300x175
EUR CHF
Pasangan EUR/CHF memantul sedikit selama sesi Rabu, karena area 1,05 mulai menawarkan support lagi. Kami percaya bahwa pasar ini terus bolak-balik, dan sebagai hasilnya itu mungkin yang terbaik ditinggalkan sendirian pada saat ini. Dengan ini, kita menyaksikan pasar ini, namun kami menyadari bahwa ada banyak terjadi sekarang kembali mempertaruhkan modal trading Anda. Pada akhirnya, kita perlu melihat break yang signifikan di bawah sesi Selasa untuk mulai menjual.

usdchf18-300x175
USD CHF
Pasangan USD/CHF jatuh pada awalnya selama sesi pada hari Rabu, menguji level 0,95 lagi. Namun, harga bangkit untuk membentuk hammer, dan tampak seolah-olah harga siap melanjutkan lebih tinggi. Kami percaya pasar ini kemudian akan melanjutkan uptrend jangka panjang yang telah kita lihat baru-baru ini, karena pasar terus mendukung dolar AS secara keseluruhan. Ini belum tentu yang kita percaya bahwa franc Swiss akan krisis atau apa, hanya saja Swiss memiliki kemalangan naik 85% dari ekspor mereka ke Uni Eropa. Dengan semua masalah di Eropa, masuk akal bahwa ekonomi Swiss akan rusak oleh apa yang terjadi di Uni Eropa.

audusd17-300x175
AUD USD
Pasangan AUD/USD awalnya mencoba reli selama sesi pada hari Rabu, tetapi jatuh kembali ke bawah untuk membentuk candle yang relatif negatif. Karena ini, dan break di bawah shooting star dari sesi Selasa, kami merasa bahwa pasar ini harus drop down ke level 0,78. Bahkan, itu mungkin akan pergi jauh ke level 0,75 dalam waktu yang cukup, dan kita melihat penghalang resistan berarti pada pegangan 0,80. Dengan ini, kami tetap bearish pada dolar Australia sebagai pasar komoditas tentu tidak membantu.

Daily-June-Comex-Gold-645x323-300x150
GOLD

Future Comex Emas Juni reli pada hari Rabu untuk laporan barang tahan lama (durable goods) AS yang lemah. Laporan yang lemah menyebabkan banyak pedagang untuk meningkatkan taruhan Fed akan menunda kenaikan suku bunga hingga September atau Oktober.

Emas juga mencatat kenaikan ringan semalam, didukung oleh berita Saudi serangan udara Arab di Yaman. Aksi militer membantu mendorong harga minyak mentah naik 4,0%. Pedagang tampaknya menunggu respon oleh Dollar AS dan pasar ekuitas. Jika kedua pasar ini break kemudian mencari harga emas melonjak. Sebuah penerbangan-to-safety ke dalam Dollar AS bisa menekan harga emas.

Analisa Fundamental

Tags:

Related Posts