Analisa GBP/USD, Kamis 26 Maret 2015

GU
 

Analisa Trading – Selama hampir sepanjang hari kemarin pasangan bergerak dalam garis bergerigi. Aksi Harga berfluktuatif  dan support  masih memimpin.

Untuk saat ini arah jelas untuk pasangan tetapi pada chart hourly kita melihat sebuah pin bar yang merupakan candle  yang bertindak sebagai tanda peringatan reversal. Sebuah pin pada time frame yang lebih tinggi akan lebih penting namun pasangan tampaknya bereaksi terhadap pin per jam juga sehingga kita mengharapkan pergerakkan turun lebih lanjut hari ini. Support  pertama terletak di 1,4830 tetapi jika tingkat ini tercapai dan  harga bounce lagi, ini akan menunjukkan bahwa periode ranging  masih belum berakhir.

Penjualan Ritel Inggris yang dirilis hari ini di 09:30 GMT dan diperkirakan akan meningkat 0,4% dari bulan lalu -0.3%. Kenaikan tersebut akan bermanfaat bagi sterling dan mungkin akan mengambil pasangan yang lebih tinggi. Kemudian pada hari itu, di 17:30 GMT, Gubernur BoE Mark Carney akan menyampaikan pidato tentang perannya sebagai Ketua Dewan Stabilitas Keuangan. Seperti biasa, perhatian khusus harus diberikan pada pidato kepala bank sentral dan harus tetap hati-hati.

Salam profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *